Triyana Resort Bali Tawarkan Bisnis Properti 4.0 dengan Sistem Leasehold

Triyana Resort 2


TIMESINDONESIA, BALI – Saat ini ada banyak cara memiliki bisnis property mewah tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Bahkan, siapa saja bisa memiliki resort mewah dengan harga terjangkau. Hal tersebut dikarenakan banyak bisnis properti yang menjalankan sistem leasehold.

Leasehold adalah perjanjian antara lessee (penyewa) dengan lessor (yang menyewakan) khusus mengenai hak penyewa untuk menggunakan kekayaan yang disewa pada waktu tertentu dengan pembayaran sewa khusus.

Seperti yang dilakukan oleh Triyana Group besutan Ida Bagus Putu Widi Adnyana yang biasa dipanggil Gustu. Triyana Group memiliki Triyana Agent, yaitu program kemitraan yang terbuka bagi seluruh masyarakat. Dimana produk yang ditawarkan adalah properti Triyana Group, khususnya Leasehold Triyana Resort Bali.

“Triyana Resort mengusung bisnis property 4.0 di mana penyewa mendapatkan keuntungan seperti hak huni selama 50 tahun di tipe unit apapun. Aset yang dimiliki nantinya juga bisa diwariskan,” jelas Elisa Sugiono, marketing Triyana Resort kepada TIMES Indonesia, Selasa (2/3/2021).

Triyana Resort 3

Elisa menambahkan, resort tersebut memiliki beberapa fasilitas unggulan seperti kolam renang arus yang mengelilingi unit resort, glamour camping, natural villa dan fasilitas pernikahan mewah. Selain itu, resort tersebut berada di tengah-tengah pulau Bali dan memiliki akses startegis untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Bali.

Bisnis property biasanya terkesan mahal dengan modal yang cukup banyak. Tapi dengan sistem leasehold, semua orang bisa memiliki bisnis property dengan harga terjangkau,” tambahnya.

Anda berminat dengan bisnis serupa? Silakan kunjungi kantor pemasaran Triyana Group di Jalan Karang Sari VIII, Gatsu Barat Denpasar, Bali. (*)





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: