Akses Mudah dan Harga Masih Jadi Daya Tarik Pasar Properti di Tangerang

Akses Mudah dan Harga Masih Jadi Daya Tarik Pasar Properti di Tangerang


TANGERANG, investor.id – Tangerang termasuk daerah yang selalu masuk ke dalam daftar calon hunian. Maklum, perkembangannya sangat pesat, bahkan sudah menjadi kota mandiri yang menyediakan beragam kebutuhan penghuninya. 

Umumnya, sih, perumahan baru di Tangerang memiliki fasilitas komplet dengan lokasi oke. Namun, Anda harus tetap bijak memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet. Demikian keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (27/2).

Mencari perumahan baru di Tangerang yang berdekatan dengan sekolah dan area perkantoran? Banyak. Punya fasilitas kesehatan lengkap dengan dukungan aneka transportasi umum? Ada. Strategis ke pusat belanja atau wisata kuliner?

Akses mudah

Salah satu alasan banyak orang mempertimbangkan perumahan baru di Tangerang sebagai calon hunian karena aksesnya yang mudah. Bayangkan saja ada dua akses jalan tol dari dan menuju ke Jakarta, yaitu melalui Tol Jakarta – Tangerang yang juga terhubung dengan Tol Tangerang – Merak. 

Selain itu ada pula Tol Pondok Aren – Serpong – Kunciran yang menghubungkan perumahan baru di Tangerang dengan selatan Jakarta. Oleh karena itu, menuju Bandara Internasional Soekarno – Hatta maupun Bandara Halim Perdanakusuma sangatlah muda.

Salah satu perumahan baru di Tangerang yang bisa Anda pertimbangkan adalah Clover Hill. Hunian eksklusif premium ini juga punya akses yang mudah untuk mencapai berbagai titik di Jakarta saat beraktivitas sekalipun menggunakan kendaraan umum.

Ya, Clover Hill hanya 25 menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan bisa menggunakan akses Pintu Tol Joglo yang berjarak 10 menit dari hunian. Menggunakan transportasi umum juga mudah karena perumahan berkonsep hijau ini cukup dekat dari Stasiun Kebayoran dengan jarak tempuh 17 menit berkendara saja. Sementara Stasiun MRT Lebak Bulus Grab bisa dicapai dengan 14 menit menyetir mobil.

Fasilitas berkelas

Lokasi Clover Hill sendiri sangat strategis karena diapit oleh fasilitas umum yang mumpuni. Sebut saja bank dan ATM, RS Siloam Kebon Jeruk (6,3 km) maupun RS Sari Asih Ciledug (8,2 km) untuk kondisi gawat darurat, serta Puri Indah Mall (7,3 km) dan Gandaria City Mall (9,3 km) untuk kebutuhan belanja bulanan atau harian.

Di dalam perumahan sendiri, Clover Hill menawarkan fasilitas yang memanjakan penghuninya. Mulai dari keamanan 24 jam, kolam renang dan gym bersama, kafe dan resto, hingga koneksi WiFi. Lingkungan asri karena ada ruang terbuka hijau yang ditanami pepohonan di berbagai sudutnya.

Harga bersaing

Anda pasti sudah tahu bahwa harga properti di Tangerang sangat bagus untuk investasi jangka panjang, dong. Betul sekali karena Kota Tangerang yang terdiri atas 13 kecamatan dan 104 kelurahan ini terus berkembang di setiap sudutnya. Hal inilah yang memengaruhi harga jual perumahan baru di Tangerang dengan kenaikan harga tanah per tahun mencapai 25%!

Clover Hill menyediakan lima tipe rumah dengan luas tanah dan bangunan sesuai kebutuhan Anda. Ada Tipe Erios (LT 85/LB 97) mulai dari Rp2,3 miliar, Tipe Amoria (LT 102/LB 127) Rp 2,7 miliar, Tipe Bivona (LT 119/LB 132) Rp 3,2 miliar, Tipe Friscana (LT 165/LB 133), dan yang terbesar Tipe Grandia (LT 199/LB 145) Rp 5,2 miliar.

Harga rumah di Clover Hill ini tentu saja sebanding dengan kualitas bangunan dan fasilitasnya, apa lagi berada di lingkungan sudah jadi. Semua tipe rumah tampil minimalis modern sehingga cocok bagi pasangan muda dan keluarga urban modern yang mencari hunian berkualitas.

 

Editor : Imam Suhartadi (imam_suhartadi@investor.co.id)





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: