Aplikasi Ini Berikan Solusi untuk Penjualan Bisnis Properti

alexametrics


JawaPos.com – Dalam kondisi pandemi, sektor properti dituntut untuk lebih adaptif dan inovatif. Apalagi saat ini mau tidak mau harus mengikuti perkembangan teknologi digital.

Melihat hal tersebut JALA.ai, perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan sales software, menawarkan solusi untuk para developer. Agar lebih mudah dalam mengelola penjualan proyek propertinya.

JALA.ai merupakan aplikasi agen untuk properti dan dashboard untuk memonitoring kinerja. Manajemen bisa secara real-time memantau perkembangan prospek yang ada, performa tim dan efektivitas kampanye iklan online.

Menurut Mirfagah Iqbal, CEO JALA.ai dalam keterangan resminya Senin (15/2) mengungkapkan layanan utama yang ditawarkan aplikasi ini ada dua. Yaitu JALA Assistant dan JALA Dashboard.

“Dua layanan ini saling bersinergi dan dibutuhkan dalam membantu meningkatkan efektivitas tingkat penjualan terutama bagi bisnis properti,” ujarnya.

Ia menambahkan, aplikasi JALA Assistant terintegrasi dengan sistem back end developer dan berisikan data-data unit produk yang dijual hingga database customer.

“Permasalahan utama para sales itu, data yang mereka dapatkan tidak transparan dan real time. Sistemnya masih terlalu manual untuk bisnis yang masuk ke era serba digital,” tambahnya.

Dengan aplikasi ini prospek yang masuk melalui iklan online akan secara langsung dibagikan ke HP masing-masing sales representative secara real-time. Proses follow-up bisa dilakukan kurang dari lima menit dan data telah direkam di sistem JALA.ai.

Mirfagah mengklaim, 76 persen klien dari JALA.ai merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti. Dimana proses follow-up sangat berperan dalam tingkat closing penjualan pada akhirnya.

“Kemajuan teknologi digital seperti dua mata pisau bagi para developer. Pasalnya, jika tidak segera melakukan adaptasi, dan mengikuti tren pasar, maka developer akan ditinggalkan para konsumennya,” ungkapnya.

Tren pasar sekarang lebih aktif browsing lewat internet, lebih praktis dan efisien. Kurangnya di sini waktu respons yang terkadang lama, yang tadinya hot lead bisa jadi cold lead saking lamanya di follow-up. Itu kenapa waktu respons penting sekali di dunia digital seperti sekarang.

Selain itu, dia menambahkan, JALA Dashboard juga hadir sebagai solusi penyelesaian masalah manajemen developer properti dalam kegiatan monitoring. Tentunya, kata dia, hal ini sangat membantu apalagi bagi bisnis yang masih menerapkan WFH atau pembatasan masuk kerja. Masalah monitoring kinerja kini bisa diatasi melalui JALA Dashboard.

Dalam penjelasannya lebih lanjut, JALA.ai juga menawarkan layanan full custom yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan ekosistem bisnis dan menghubungkan dengan ERP perusahaan. Layanan tersebut diberi nama JALA Enterprise.

“JALA Enterprise ini cocok bagi perusahaan yang membutuhkan kustomisasi menyeluruh untuk menyesuaikan dengan kebutuhan ecosistem dan ERP bisnis mereka. JALA Assistant dan JALA Dashboard nantinya akan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan bisnis, jadi baik dari segi manajemen ataupun tim sales juga tidak akan merasa kesulitan karena sistemnya masih sama. Hanya dipermudah dan dipercepat menggunakan aplikasi,” pungkasnya Mirfagah.





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: