Ada Vaksinasi, Bank dan Pengembang Optimis Bisnis Properti Pulih

Liputan6.com


Liputan6.com, Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) atau BTN dan Geriya Selaras menggelar program Hari Kasih Sayang With Geriya Selaras – BTN. Hal ini dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki rumah di tengah pandemi covid-19.

Banyak benefid yang didapat masyarakat dalam program ini, antara lain hanya bayar angsuran Rp 1,4 juta per bulan, dan full kasih sayang BTN dengan 2 tahun bayar bunga saja. Pada program yang berlaku untuk akad kredit hingga Maret 2021 ini, ada juga cashback tabungan sebesar Rp140 ribu + Rp100 ribu, discount provisi 50 persen dan discount admint 50 persen.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan, BTN sebagai bank yang fokus di properti pastinya Bank BTN selalu ingin memberikan kemudahan untuk pembiayaan KPR dan KPA konsumennya.

“BTN telah 44 tahun telah berkiprah di KPR, program Hari Kasih Sayang With Geriya Selaras – BTN ini merupakan wujud dari upaya kami memberikan kemudahan kepada masyarakat sekaligus merealisasikan kredit KPR non subsidi tahun 2021 sebesar Rp 60 milyar,” ujar dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (15/2/2021).

Yanti, sapaan akrabnya menuturkan, perbankan dan develover optimis bahwa ditahun 2021 industri properti akan tumbuh menyusul program vaksinasi covid-19 yang digagas pemerintah. Program vaksinasi ini pada akhirnya akan mendongkrak daya beli masyarakat.

Bank BTN lanjutnya, juga telah dan terus berupaya berpatisipasi mendongkrak daya beli masyarakat melalui berbagai kemudahan pembiayaan KPR dan KPA, seperti program Hari Kasih Sayang With Geriya Selaras – BTN yang baru saja dirilis dan berbagai kerjasama lainnya yang dilakukan dengan para develover.

Yanti jug berharap masyarakat terutama para milenial akan terus teredukasi bahwa saat ini, di saat pandemi covid-19 adalah waktunya yang tepat untuk beli properti. Saat ini adalah Time to buy, karena harga sedang turun dan bunga Bank rendah.

“Jadi nggak musti pusing harus duit banyak, uang muka kan cukup terjangkau. Harusnya milenial yang suka menunda-nunda beli rumah bisa memanfaatkan moment ini, dengan menyiapkan uang muka rendah dia langsung bisa punya rumah,” ujarnya.



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: