Potensi besar, Era Integrity jadikan Karawang sebagai target pemasaran

arrow daftar


ILUSTRASI. Era Integrity, agen properti

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Era Integrity lirik kawasan industrial di Karawang. Menurut Komisaris Era Integrity Dhiraj Kelly, Karawang menarik jadi target pemasaran karena dikelilingi banyak kawasan industrial yang sangat maju dan potensial untuk terus berkembang.

“Kami hadir di Kabupaten Karawang, salah satu pusat industri terbesar di Indonesia yang sedang berkembang pesat, khususnya dalam bidang pemasaran perumahan. Saya berharap dengan dibukanya Era Integrity, dapat memudahkan kebutuhan properti para customer khususnya yang berada di area Karawang,” ujar Dhiraj dalam keterangan resmi, Sabtu (30/1).

Karenanya, ia menyebut agen properti Era Integrity serius menggarap pasar properti hunian di Karawang, Jawa Barat.

Dia menjelaskan, bisnis properti masih menjadi pilihan menggiurkan untuk investasi dalam jangka panjang. Sementara para pelaku bisnis properti profesional menilai, bisnis ini akan terus tumbuh pesat dengan investor baru dari kalangan milenial.

“Properti dengan harga terjangkau milenial kini sudah banyak tersedia. Apalagi sekarang ini, tiny house movement tengah menjadi trend,” sebut Dhiraj.

Baca Juga: Ini penyebab kawasan industri menjadi sektor yang paling prospektif pada 2021

Dia menargetkan, pihaknya akan bisa secepatnya bekerjasama dalam waktu dekat dengan perumahan-perumahan komersial yang ada di Karawang. Pihaknya optimistis lantaran memiliki sistem yang sangat baik untuk membantu para membernya menjalankan bisnis properti secara profesional.

Dia mencontohkan di bisnis penjualan properti dan ruko dengan dukungan marketing berpengalaman dalam penjualan pastinya konsumen puas untuk mendapatkan unit yang diinginkan.

Asal tahu, Era Integrity merupakan bagian dari Era Indonesia, broker properti dengan sistem franchise dan telah beroperasi di Indonesia sejak 1992 dengan didukung pemegang saham mayoritas Northstar, yang berlatar belakang perusahaan manajemen dana ekuitas swasta.

Saat ini ERA Indonesia memiliki 115 kantor member broker dan 6500 marketing associate di kota-kota besar di Indonesia.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: