Modernland Realty Apresiasi Para Pemasar Properti Berprestasi

PT Modernland Realty Tbk. menggelar Marketing Award 2020 sebagai apresiasi kepada seluruh pemasar properti yang berprestasi memasarkan produk-produk developer tersebut. Tampak Managing Director Urban Development Modernland Realty David Iman Santosa (keenam kiri), Director Marketing Urban Development Modernland Helen Hamzah (kelima kiri), dan Presiden Billionaire Club Christine Natadipraja (ketujuh kiri) bersama pemenang Marketing Award 2020. - Istimewa


Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk. menggelar Marketing Award 2020 sebagai wujud apresiasi bagi para pemasar properti berprestasi pada Jumat (29/1/2021) di Modern Golf & Country Club, Kota Modern, Tangerang, Banten.

Modernland Realty memberi apresiasi kepada seluruh pemasar properti meliputi inhouse, agen properti, dan kantor agen properti yang berprestasi memasarkan produk developer itu yakni Jakarta Garden City, Kota Modern, ModernHill, dan Modernland Cilejit sepanjang 2020.

David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk., mengatakan selain sebagai wujud pemacu semangat, tujuan penghargaan itu sekaligus untuk memotivasi para pemasar properti agar dapat terus meningkatkan prestasi mereka.

“Kerja keras dan reputasi para pemasar properti yang berprestasi harus diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya,” kata David.

Akibat pandemi Covid-19, reward berupa jalan-jalan keluar negeri seperti tahun-tahun sebelumnya ditiadakan, diganti dengan dalam bentuk lain.

“Ini kami lakukan agar para pemasar properti makin bersemangat memasarkan setiap produk properti yang dikembangkan Modernland dengan segenap keunggulan produk tersebut, sehingga sangat diminati masyarakat baik untuk dipakai sendiri maupun untuk tujuan investasi,” paparnya.

Dia menambahkan kerja sama dengan pemasar properti baik inhouse, agen properti, dan kantor agen properti yang telah terbina selama ini merupakan hubungan yang sangat baik bagi kedua pihak dan saling menguntungkan. Oleh sebab itu, dia berharap hubungan itu akan semakin lebih baik lagi.

David berterima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pemasar properti yang sudah bekerja keras dalam membantu memasarkan seluruh produk Modernland.

“Semoga ke depan kita bisa tumbuh bersama. Modernland Realty akan terus berupaya meluncurkan produk-produk terbaik sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat sebagai wujud dedikasi dari perusahaan yang terdalam,” lanjut David.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., memberi selamat kepada para peraih penghargaan dan meminta untuk terus meningkatkan prestasi.

“Kami harap para pemasar properti dapat lebih giat lagi memasarkan produk-produk Modernland, salah satunya dengan menggunakan teknologi digital marketing yang terus berkembang.

Dia menambahkan pula bahwa Modernland sedang mempersiapkan secara intens Fairway Place Golf Residence, produk apartemen berkonsep Golf Resort yang dikembangkan di atas lahan seluas 3,4 hektare di Kota Modern, Kota Tangerang, Banten.

Fairway Place Golf Residence menyasar kalangan menengah atas dan akan dibangun di lokasi premium dan terdepan dari Kota Modern yang saat ini sangat diminati oleh investor.

Tingginya minat masyarakat untuk tinggal dan beraktivitas di Kota Modern, lanjutnya, tidak lepas dari lokasi Kota Modern yang strategis dengan aksesibilitas yang baik dan berkembangnya pula kawasan yang berada di sekitarnya.

Kota Modern memiliki lima akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Aksesibilitas Kota Modern akan semakin baik dengan segera beroperasinya ruas tol Cengkareng–Batu Ceper–Kunciran sepanjang 14,19 km yang pada awal September 2020 progresnya mencapai 86,46 persen. Salah satu pintu keluar dan masuk akan dibangun dekat dengan Kota Modern, berjarak hanya sekitar 800 meter. Dengan demikian, Kota Modern makin mudah dan cepat dicapai dari segala arah.

“Untuk itu, kami mengajak para pemasar properti untuk bekerja sama memasarkan apartemen Fairway Place Golf Residence,” kata Helen.

Para pemenang Marketing Award 2020, untuk kategori The Best Urban Development adalah ERA Fiesta (The Best Top Agent Urban Development). The Best Jakarta Garden City adalah Stephani Oukla Immerheiser (The Best Top Sales Inhouse – Jakarta Garden City) dan Remax Premier (The Best Top Agent – Jakarta Garden City).

Untuk The Best Kota Modern / ModernHill pemenangnya Eva Suryani (The Best Top Sales Inhouse – Kota Modern/ModernHill) dan ERA Fiesta (The Best Top Agent – Kota Modern/ModernHill), sedangkan untuk The Best Modernland Cilejit dimenangi Anita Kontesa (The Best Top Sales Inhouse – Modernland Cilejit).

The Best Billionaire Club adalah Herman P. Simanjuntak (The Best Top Sales Manager – Billionaire Club), Ray White Jakarta Garden City (The Best Top Member – Billionaire Club), dan Property Pro (The Best Top Lead Agent Modernland Cilejit – Billionaire Club). Billionaire Club adalah salah satu kanal pemasaran Modernland.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Konten Premium

Masuk / Daftar


Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.






Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: