Tawarkan KPR Murah, BRI Incar Rp 1 T di KPR Virtual Expo

Tawarkan KPR Murah, BRI Incar Rp 1 T di KPR Virtual Expo


Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) menargetkan bisa kantongi Rp 1 triliun dari gelaran KPR BRI Virtual Expo.

“Kita berharap, saya targetkan Rp 1 triliun harusnya bisa tercapai. Karena sudah ada partner developer terpercaya,” ujar Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (26/1/2021).

Gelaran expo kali ini menurutnya menjawab kondisi saat pandemi. Sepanjang 2020 pandemi covid-19, kemudian orang sadar sadar ternyata di rumah itu membutuhkan suasana yang nyaman. Tak hanya itu, privasi juga diperlukan ketika harus melakukan segala hal di rumah.

“Milenial sebelumnya, ngopi-ngopi, properti nanti dulu. Padi pada waktu pandemi baru tersadar memiliki rumah menjadi pilihan penting. Oleh sebab itu karena situasi pandemi membuat virtual KPR expo. Karena tak mungkin temu langsung. Dari banyaknya minat dan kemudian kita ajak developer partner, kita mendapat respon luar biasa,” ujarnya.

KPR BRI Virtual ini menurutnya menarik karena seperti diikuti 150 developer dengan 13 ribu unit properti yang dijual. Tak hanya itu, banyak juga promo menarik diantaranya Ada bebas provisi, bebas administrasi, hingga diskon asuransi.

“Tetap aman, untuk jangka waktu sampai 25 tahun. Kita juga di event ini ada juga properti lelang,” katanya.

Dilakukan secara virtual, pengajuan KPR juga mudah. Bisa dilakukan di rumah saja. Bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah tak perlu pergi ke bank. “Tak perlu ke bank. Nanti dihubungi developer, sudah deh akad,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Executive Vice President Consumer Lending Sales and Development Division BRI Handaru Sakti mengatakan, suku bunga yang ditawarkan pada KPR BRI Virtual Expo ini mulai 3,76%, yang berlaku pada satu tahun pertama.

“Ini untuk pembelian selama expo. Kalau ambil 3 tahun pertama, setahun pertama tetap 3,76% tahun selanjutnya bisa menggunakan fix bunga 8,15%. Selanjutnya bisa dengan gunakan floating. Saat bunga tahun ke empat 12-13%,” pungkasnya.

[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)




Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: