5 Fakta Dalton Gomez, Tunangan Baru Ariana Grande yang Ternyata Jadi Agen Properti Ternama dan Berteman dengan Seleb Papan Atas Hollywood – Semua Halaman

Ariana Grande dan Dalton Gomez


Instagram @arianagrande

Ariana Grande dan Dalton Gomez

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID – Baru-baru ini, Ariana Grande mengejutkan penggemar dengan kabar pertunangannya.

Ya, Ariana Grande mengumumkan pertunangannya hanya beberapa hari sebelum Natal bersama Dalton Gomez.

Penggemar Ariana Grande jelas tak siap dengan berita mengejutkan yang membahagiakan ini.

Namun, rupanya pengumuman mengejutkan sang bintang pop itu membuat para penggemar makin penasaran dnegan sosok Dalton Gomez.

Baca Juga: Tissa Biani Pamer Foto Bareng Ibunda di Hari Ibu, Komentar Maia Estianty untuk Camer Dul Jaelani Jadi Sorotan, Netizen: Calon Besan!

Melansir Daily Mail, penyanyi 27 tahun itu turun ke Instagram pada Minggu (20/12/2020) untuk berbagi foto dirinya berpelukan dengan Dalton Gomez dan memamerkan cincin pertunangan berlian dan mutiaranya yang menakjubkan.

Dalam captionnya, Ariana Grande menulis, “forever and then.”

Hubungan pasangan itu telah membuat Dalton Gomez menjadi sorotan.

Tetapi, pria 25 tahun itu telah melakukan yang terbaik untuk menjaga privasinya saat dia dan Ariana Grande memulai babak selanjutnya dalam hidup mereka.

Baca Juga: Tikam Kekasihnya Tanpa Ampun hingga 27 Kali, Pelaku Dikabarkan Membabi Buta Saat Korban Ingin Mengakhiri Hubungan Mereka

Tapi tenang saja, Grid.ID sudah menyiapkan 5 fakta menarik tentang sosok tunangan Ariana Grande yang bakal bikin kamu terkejut!

Yuk simak 5 faktanya berikut ini!

1. Lahir di California Selatan

Tidak seperti Ariana Grande yang lahir di Boca Raton, Florida, Dalton Gomez adalah penduduk asli California Selatan.

Dia dibesarkan di daerah San Bernardino sebelum pindah ke Los Angeles, di mana dia bertemu Ariana Grande.

2. Agen Real Estate Ternama

Meskipun Dalton Gomez tidak berkecimpung di industri hiburan, ia telah bekerja dengan klien terkenal sebagai agen real estate untuk Aaron Kirman Group, termasuk bintang NBA Chandler Parsons.

Menurut bio-nya di situs perusahaan, dia telah berkecimpung dalam bisnis real estate selama lima tahun.

Dia tidak memiliki daftar aktif apapun saat ini, tetapi dia baru-baru ini menjual sebuah rumah besar di Bel Air seharga $ 12,5 juta (Rp 177 miliar).

Tahun lalu, ia membantu pengacara musik Ariana Grande, Aaron Rosenberg, menjual rumahnya di Hancock Park kepada bintang Teori Big Bang Kunal Nayyar seharga $ 7,5 juta (Rp 106 miliar).

Baca Juga: Tak Memiliki Latar Belakang Dunia Kedokteran dan Kesehatan, Intip Profil Budi Gunadi Sadikin yang Didapuk Presiden Gantikan Terawan Jadi Menteri Kesehatan

3. Banyak Kenalan Seleb Terkenal Hollywood

Well, Dalton Gomez mungkin bukan penyanyi, tapi dia dan Ariana Grande berada di lingkaran A-list yang sama.

Pada Juli 2017, Dalton Gomez terlihat bergaul dengan Miley Cyrus, yang telah berteman dengan Ariana Grande selama bertahun-tahun.

4. Dulunya Bekerja sebagai Penari Latar

Dalton Gomez dulunya seorang penari dan mereka memiliki banyak teman bersama, kata seorang sumber kepada E! News di bulan Maret.

“Dia [Ariana Grande] segera mengenalnya selama karantina. Mereka telah menghabiskan banyak waktu berdua di rumah,” ujar sumber itu.

Baca Juga: Honornya Sebulan Bisa Capai Puluhan Miliar, Raffi Ahmad Ternyata Hanya Beri Uang Jajan Segini pada Nagita Slavina hingga Dapat Sindiran Telak dari Sule

5. Bertemu saat Ariana Grande Mencari Rumah

Pasangan itu pertama kali bertemu ketika Ariana Grande mencari rumah lain melalui perusahaan real estat mewahnya dan timnya meminta bantuannya.

“Ariana sedang mencari rumah di luar Los Angeles untuk menjadi rumah liburannya, dan timnya menemukan Dalton untuk membantu,” kata seorang sumber kepada Us Weekly selama musim panas.

“Ketika dia [Ariana Grande] melihatnya, dia langsung mengira dia [Dalton Gomez] lucu dan sangat tampan, dan dia meminta timnya untuk mengatur pertemuan langsung dengannya. Ariana jatuh hati pada Dalton tak lama setelah mereka bertemu,” imbuh sumber tersebut.

Wah, bagaimana menurutmu?
(*)






PROMOTED CONTENT





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: