Peraih Penghargan Brand Populer Diumumkan

Peraih Penghargan Brand Populer Diumumkan



Senin, 21 Desember 2020 13:34 WIB





Peraih Penghargan Brand Populer Diumumkan





INFO BISNIS — Infobrand.Id sebagai number one brand media, bekerjasama dengan FranchiseGlobal.com, Tras n CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant merilis peraih penghargaan pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPB) 2020 & Top Digital Public Relations Award (TDPRA) 2020.

IDPB 2020 adalah penghargaan bergengsi bagi brand-brand yang sukses membangun popularitas dan meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital atau internet. Sedangkan TDPRA 2020 adalah penghargaan untuk perusahaan-perusahaan yang berhasil memanfaatkan Digital PR dalam membangun reputasi, komunikasi, dan menjalin keterikatan dengan masyarakat untuk menciptakan persepsi positif terhadap produk dan perusahaan.

Konsistensi merawat digital brand secara berkesinambungan menjadi dasar penentuan penerima penghargaan. “Kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh cara kita mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” ujar CEO Tras N Co Indonesia, Tri Raharjo.

Mekanisme penentuan peraih IDPB melalui Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 selama Agustus- Oktober terhadap 125 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand, dengan tiga parameter penilaian digital, yaitu Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based. Mekanisme untuk peraih TDPRA terhadap 712 perusahaan publik di Indonesia melalui 3 parameter yaitu Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect, dan Digital Awareness Aspect.

Adapun brand-brand yang menjadi juara digital dan meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 adalah Rumah Sakit Mitra Keluarga, Panasonic (Pompa Air Listrik), Blackmores (Multivitamin Ibu Hamil dan Pelancar ASI), dan Rekeningku.com (Aset Kripto). Berikutnya Allianz Life Syariah, Enkasari, Asifit (Pelancar ASI), sabun Attack, Asuransi Takaful Keluarga, Depo Air Minum Biru, Kimia Farma Apotek, broker properti ERA Indonesia, JNE, Kapal Api Coffee Corner, dan brand lainnya.

Peraih Top Digital Public Relation Award 2020 antara lain PT Indosat Tbk, PT Bank Bukopin Tbk, PT Kimia Farma Tbk, PT Elnusa Tbk, PT Alam Sutera Realty Tbk, PT Bank Mayapada Internasional Tbk, dan PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk.(*)














 









 





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: