Tren Desain Rumah di 2021

Tren Desain Rumah di 2021


Jakarta: Hampir satu tahun pandemi covid-19 telah memengaruhi kehidupan masyarakat di seluruh dunia. Banyak kebiasaan baru yang memengaruhi aktivitas, salah satunya bekerja dari rumah.

Rumah tak lagi sekadar tempat tinggal, lebih dari itu aktivitas-aktivitas penting seperti sekolah dan bekerja harus dilakukan di rumah.



Kebiasaan baru ini tentunya memengaruhi desain rumah di tahun depan karena pandemi melahirkan beberapa penyesuaian baru terhadap tempat tinggal.

Founder studio desain Atelier Riri, Riri Yakub mengatakan hunian yang lebih personal dan fungsional diprediksi bakal menjadi tren tahun depan.

“Hampir semua aktivitas dilakukan di rumah, jadi orang ingin suasana rumah terbuka, lebih membangkitkan kita untuk hidup sehat,” katanya dalam paparan virtual, dikutip Jumat, 18 Desember 2020.

Selain itu, tema kembali ke alam atau nature lebih banyak dipilih di tahun depan. Penggunaan warna, material, dan pemilihan dekorasi berhubungan dengan membangkitkan mood.

“Sekarang orang ingin (tema) nature ke dalam rumah atau bangunannya. Kita menempatkan warna, material, semuanya yang berhubungan dengan membangkitkan mood supya lebih punya inspirasi lagi,” jelasnya.

(KIE)







Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: