Optimis Bisnis Properti Membaik, Ini Deretan Proyek Pollux

Proyek mega superblok Meisterstadt atau Pollux Habibie di Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau. - Istimewa


Bisnis.com, JAKARTA – PT Pollux Properti Indonesia Tbk. optimistis dengan kondisi sektor properti pada tahun depan.

Direktur Pollux Properti Donisius Adi mengatakan pihaknya berencana terus mengembangkan proyek terintegrasi Meisterstadt di bawah PT Pollux Barelang Mega Superblok dan Pollux Technopolis di bawah PT Pollux Lito Karawang tahun depan.

Emiten berkode POLL ini akan mengembangkan Meisterstadt tahap 2 yaitu pengembangan empat tower apartemen, satu gedung perkantoran, satu tower hotel dan satu tower rumah sakit. Meisterstadt merupakan real estat yang berada di Batam.

Selain itu, POLL akan mengembangkan  proyek integrasi Pollux Technopolis (PT Pollux Lito Kerawang) tahap 2 yakni pengembangan satu tower apartemen, ruko dan hotel.

“Pengembangan ini dapat diharapkan akan dapat berkontribusi terhadap pendapatan penjualan perseroan dari penjualan strata title apartemen dan pendapatan berkelanjutan dari beroperasinya gedung perkantoran, hotel dan rumah sakit di masa mendatang,” ujarnya seperti yang dikutip dalam Keterbukaan Informasi IDX pada Rabu (16/12/2020).

Perusahaan juga membuka kerja sama pengembangan proyek properti terintegrasi seperti mall, apartemen, hotel, rumah sakit dengan beberapa pemilik lahan dan konsorsium pengembang lainnya di Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang maupun daerah potensial lainnya seperti Batam.

Adapun sepanjang tahun ini, perusahaan telah menyelesaikan dan serah terima tiga proyek besar yakni Chadstone Cikarang, Meisterstadt Batam, dan World Capital Tower Jakarta.

“Untuk Chadstone Cikarang, empat tower apartemen dengan total 3524 unit, sejak April 2020 sudah mulai diserahterimakan secara bertahap. Mall Chadstone Cikarang sudah beroperasi sejak awal 2019,” tuturnya.

Lalu proyek Meisterstadt Batam yang terdiri 4 tower apartemen, 113 ruko dan mall di Batam ini telah memulai serah terima apartemen secara bertahap dimulai dari unit apartemen tower A1 dan dilanjutkan secara bertahap untuk tower selanjutnya dan dilanjutkan dengan serah terima ruko.

“World Capital Tower Jakarta  telah beroperasi awal 2020 setinggi 51 lantai di Mega Kuningan,” ucapnya.

Konten Premium

Masuk / Daftar


Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.






Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: