Tak Jadi Agen Properti, Eks Rival Kevin Sanjaya Balik ke Bulutangkis

Tak Jadi Agen Properti, Eks Rival Kevin Sanjaya Balik ke Bulutangkis


Tidak lagi berkutat di usaha Real Estate, eks rival Kevin Sanjaya asal Denmark Mads Conrad-Petersen berencana balik ke dunia bulutangkis?

INDOSPORT.COM – Tidak lagi berkutat di usaha Real Estate, eks rival Kevin Sanjaya asal Denmark Mads Conrad-Petersen berencana balik ke dunia bulutangkis?

Mads Conrad-Petersen diketahui telah mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia bulutangkis pada Rabu (20/05/20) lalu setelah rekan duetnya Mathias Boe memutuskan pensiun lebih dulu.

Selepas tak lagi menjadi pebulutangkis, Mads Conrad-Petersen dikabarkan menukar profesinya sebagai agen real estate yang disebutnya menjadi tawaran menarik karena tak pernah datang dua kali.

Bahkan rival tengil Kevin Sanjaya ini pun mengaku sempat kaget dengan penampilan barunya sebagai agen properti yang harus menggunakan kemeja dan blazer yang sangat bertolak belakang dengan pekerjaannya sebelumnya sebagai pebulutangkis.

Namun setelah 6 bulan berlalu, eks pebulutangkis yang kerap kali jadi korban tengil Kevin Sanjaya ini memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya sebagai agen properti. Dimana hal itu disampaikan oleh Mads Conrad-Petersen lewat akun media sosial pribadinya.

“Halo semuanya,

Sejak 1 Desember saya telah memutuskan untuk berhenti di bisnis Real Estate. Merupakan pengalaman yang baik dan menantang bagi saya untuk mencoba sesuatu yang sama sekali berbeda dan mencoba menemukan diri saya dalam kehidupan setelah karier bulutangkis saya.

Saya telah menemukan bahwa saya ingin melakukan hal lain dalam hidup, tetapi saya tidak menyesal telah menerima tantangan tersebut dan saya cukup puas dengan apa yang telah saya capai bersama dengan rekan-rekan saya selama 6 bulan terakhir,” tutur eks pebulutangkis Denmark.

Diakui oleh eks pebulutangkis ganda putra Denmark Mads Conrad-Petersen, dirinya saat ini ingin mencoba merenungkan apa yang sebenarnya ia inginkan, tetapi tujuan utamanya saat ini adalah menjadi bugar.

Apakah itu tanda-tanda eks rekan duet Mathias Boe ingin tetap berada di dunia yang erat kaitannya dengan bulutangkis walaupun sudah pensiun?

“Tujuan pertama adalah untuk kembali bugar sehingga saya bisa membuat perbedaan di lapangan. Saya merasa bahwa cara terbaik bagi saya untuk menggunakan pengetahuan bulutangkis saya

Dan menyebarkannya kepada orang lain, adalah dengan tetap bisa melakukan latihan pada level tinggi. Saya juga memiliki 3 pertandingan tim di bulan Februari untuk Greve di Liga Denmark yang saya ingin mainkan,” lanjutnya.

Terakhir, eks rival Kevin Sanjaya asal Denmark Mads Conrad-Petersen mendoakan yang terbaik untuk semua penggemarnya dan berharap bisa segera menemukan hal apa yang sebenarnya ia inginkan.
 





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: