Jualan Foto Kaki, Agen Properti Ini Dapat Penghasilan Tambahan Rp150 Juta

Jual Foto Kaki, Wanita Ini Dibayar 150 Juta (instagram.com/desygato)


Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Selasa, 24 November 2020 | 08:45 WIB

Ilustrasi kaki perempuan. (Shutterstock)

Foto kaki wanita berusia 22 tahun ini membuat banyak orang tergila-gila.

SuaraJawaTengah.id – Seorang agen properti mendapatkan penghasilan tambahan hingga lebih dari Rp150 juta per bulan dengan berjualan foto kaki di situs dewasa. 

Desiree Gato sebenarnya sudah punya pekerjaan sebagai agen properti. Namun, wanita asal Miami ini memutuskan untuk melakukan kerja sampingan demi uang tambahan.

Melansir Mirror, Desiree mulanya menjadi model lingerie di Instagram. Dia kemudian mulai menjual foto di situs dewasa Only Fans.

Walau demikian, penggemar ternyata tidak tertarik dengan foto-foto seksi milik Desiree. Sebaliknya, banyak pemilik fetish kaki yang lebih suka foto kaki wanita ini.

“Suatu hari, seorang pria mengirim DM dan menawariku USD 300 (Rp 4,2 juta) untuk 10 foto kakiku, tanpa bagian pribadi atau wajahku terlihat.”

“Aku tak dapat mengatakan tidak pada tawaran itu. Dia menjadi pelanggan,” tutur Desiree.

Jual Foto Kaki, Wanita Ini Dibayar 150 Juta (instagram.com/desygato)

Pria itu kemudian memperkenalkan Desiree pada orang-orang lain yang memiliki fetish kaki. Dari sana, Desiree dibayar senilai jutaan rupiah.

“Beberapa orang suka melihat pedikur, beberapa suka melihat telapak kaki. Ada yang membelikan stoking di Amazon, atau kaos kaki yang mereka ingin aku kenakan,” jelasnya.

“Percaya atau tidak, orang-orang yang mencintai kakiku tidak peduli dengan foto telanjang,” kata Desiree kemudian.

Wanita ini lantas menetapkan tarif USD 25 atau sekitar Rp 350 ribu per foto. Dia lalu menjualnya dalam bentuk paket 5 atau 10 foto.

Selain itu, Desiree juga menjual video dirinya yang sedang memakai lotion ke kaki, memamerkan pedikur, hingga mengenakan sepatu hak tinggi. Per menitnya, Desiree bahkan bisa dibayar senilai Rp2,8 juta.

Jual Foto Kaki, Wanita Ini Dibayar 150 Juta (instagram.com/desygato)
Jual Foto Kaki, Wanita Ini Dibayar 150 Juta (instagram.com/desygato)

Walau dirinya kini dikenal di dunia fetish kaki, Desiree sendiri tidak memiliki fetish serupa. Awalnya, dia bahkan tidak paham dengan permintaan para penggemar.

“Aku tak mempunyai fetish kaki tapi aku sekarang paham dan aku tidak menghakimi mereka.”

Tak cuma itu, pekerjaan sampingan Desiree ini juga didukung sang kekasih. Pacar Desiree bahkan kerap membantunya mengambil foto kaki.

“Dia juga tidak paham, tapi dia tak protes karena kami bisa pergi liburan mewah dengan uang ini. Dan kami bakal membeli rumah pertama kami tahun ini,” ujar dia.





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan