Warga Pamengkang Keluhkan Jalan Rusak – radarcirebon.com

Jalan-Perumahan-Taman-Hasna-Rusak


CIREBON – Warga di perumahan Taman Hasna Pamengkang Kabupaten Cirebon mengeluhkan jalanan rusak yang tak kunjung diperbaiki. Warga meminta agar bisa segera dilakukan perbaikan.

Pasalnya kondisi jalan di lingkungan perumahan banyak yang sudah berlubang. Terlebih saat ini memasuki musim hujan.

“Kami sangat khawatir sebentar lagi musim hujan tiba. Jalan yang rusak akan semakin parah. Warga sudah berinisiatif mengusulkan kepada pemerintah desa tapi tak kunjung diperbaiki. Alasannya fasilitas yang ada di perumahan tersebut masih dalam proses pembangunan,” tutur Toto (40), RT 03 Perumahan Taman Hasna.

Baca juga:

Beredar Screenshot Ust Maheer Hina Habib Luthfi bin Yahya

Prediksi Penemu Vaksin: Pandemi Covid-19 Berakhir Pada…

Influencer Kuningan Jadi Korban Penipu, Tabungan Rp40 Juta Raib

Menurut Toto, kerusakan jalan lingkungan di perumahannya sudah berlangsung lama. Diperparah oleh adanya pembangunan dari salah satu perumahan baru.

Senada dikatakan Kurdianto. Menurutnya pembangunan perumahan baru tersebut akan menemui masalah karena jalan masuk perumahan berada di samping saluran irigasi.

Kurdianto berharap kepada pihak desa dan juga pengembang agar segera memperbaiki jalanan utama. Selain itu bisa memberikan pembatas untuk kemanan perumahan di Taman Hasna Pamengkang.

“Ya kami warga Taman Hasna berharap kepada pemerintah desa dan juga pengembang agar segera memperbaiki jalan utama yang rusak parah. Kami juga meminta pembatas untuk perumahan ini supaya meminimalisasi tindak kejahatan yang akan terjadi ke depannya. Tolong perhatikan akses jalan masuk ke perumahan baru jangan sampai di kemudian hari jalanan tersebut longsor ke saluran irigasi,” pungkasnya. (den/imi)



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: