Daftar Perumahan Baru Terjangkau di Kawasan Parung Panjang Bogor

Citaville Parung Panjang


Oct 25th, 2020· 227 Views· oleh Sarah Andini

KabarDunia.com Dalam sebuah penelitian, kawasan yang dilalui oleh moda transportasi massal disebut memiliki daya tarik yang lebih tinggi di mata masyarakat dibanding kawasan-kawasan yang tidak dilalui secara langsung oleh infrastruktur transportasi tersebut. Khususnya untuk mereka yang memiliki kepentingan pencarian sebuah properti atau para pencari properti. Di Jabodetabek, sebuah kawasan bernama Parung Panjang yang terletak di jalur commuter line Tanah Abang – Maja merupakan salah satu buktinya.

Kawasan Parung Panjang yang memiliki luas area 62,59 km2 ini dalam beberapa tahun terakhir disebut sebagai salah satu penyuplai sektor perumahan yang mengakomodasi kebutuhan tinggal masyarakat di Jakarta, Bogor, dan Depok. Penyediaan proyek-proyek perumahan yang dilangsungkan dalam beberapa tahun terakhir juga membuat kawasan ini disebut sebagai salah satu sunrise property terbaru di Jabodetabek.

Uniknya, meskipun pertumbuhan kawasan yang sangat pesat terjadi pada kawasan tersebut, sejumlah perumahan terbaru yang ditawarkan diketahui dibanderol dengan harga yang amat terjangkau. Tidak hanya dari sektor hunian subsidi, sejumlah perumahan baru non-subsidi pun menawarkan harga terjangkau hingga di bawah 500 jutaan.

Nah, bicara tentang seperti apa perumahan Parung Panjang terbaru dengan harga terjangkau yang dimaksud. Di bawah ini adalah sejumlah daftar yang dilansir dari portal properti global, Lamudi.co.id.

Citaville Parung Panjang

Merupakan perumahan terbaru yang paling banyak dicari via daring di kawasan Parung panjang, perumahan Citaville dikembangkan di Jalan Sudamanik, Jagabaya, Parung Panjang pada area seluas 7,7 hektar oleh developer Greenwoods Group. Popularitas perumahan Citaville Parung Panjang Sendiri diketahui berasal dari bandrol harganya yang amat terjangkau yakni mulai dari Rp200 jutaan namun dengan kondisi bangunan yang berkelas. Adapun konsep hunian Citaville Parung Panjang sendiri merupakan cluster modern minimalis dengan luas bangunan mulai dari 23 m2 hingga 48 m2.

Perumahan Samanea Hill

Setelah perumahan Citaville Parung Panjang, perumahan kedua yang sangat populer dalam pencarian properti via daring adalah Samanea Hill. Perumahan yang dibanderol mulai dari 400 jutaan untuk unit termurahnya tersebut dikembangkan pada lahan seluas 25 hektar oleh developer Farpoint Realty. Memiliki bangunan arsitektur berkelas internasional mahakarya maestro arsitektur Andra Matin, perumahan Samanea menawarkan konsep hunian zaman now yang inovatif untuk para milenial.

Sentraland Paradise

Berlokasi di Jalan Raya Dago, Kabasiran , Sentraland Paradise memadukan kompleks hunian dan area komersial dengan tempat rekreasi serta lingkungan bernuansa asri dalam sebuah konsep bernama Biz Home. Tidak kalah terjangkaunya dengan perumahan Citaville Parung Panjang, perumahan besutan developer BSA Land ini diketahui menawarkan harga unit termurah mulai dari Rp250 jutaan.





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: