39 Kata-kata Mutiara Ibu adalah Segalanya, Bikin Terharu

Hanif Sri Yulianto


31. “Aku hanya takut kehilangan Ibu dan tak akan pernah ingin kehilangan Ibu. Maafkan atas segala sifatku yang tak sengaja menyakitimu Bu.”

32. “Hanya Ibu yang tahu saat aku menyembunyikan sedihku dibalik senyumanku.”

33. “Kasih sayang ibu sangat sempurna kepada anaknya dan sejahat apapun engkau menyakitinya, namun ibu tak pernah membencimu.”

34. “Tanpamu, aku bukanlah apa-apa, aku hanya sosok yang lemah yang membutuhkan kasih dan cinta darimu.”

35. “Menjadi seorang ibu adalah pekerjaan yang digaji paling tinggi di dunia ini, karena yang didapat oleh seorang ibu sebagai pembayaran adalah cinta yang tulus dari anaknya”

36. “Tidak mudah menjadi seorang ibu, kamu harus mengajari anakmu segalanya, memberinya makan, memakaikannya baju, dan kamu sendiri hanyalah manusia biasa, kamu bisa saja melakukan kesalahan sesekali, tapi percayalah, ikatan yang terbentuk karena semua itu antara dirimu dan anakmu tidak dapat dibandingkan dengan apapun di dunia ini.”

37. “Seorang ibu mungkin menggenggam tangan anaknya hanya untuk beberapa saat saja, tetapi itu sudah cukup untuk menggenggam hatinya selama sisa hidup anaknya.”

38. “Salah satu hal yang paling sedih yang akan kamu lihat dalam hidupmu adalah ketika kamu sedang melihat ibumu sendiri menangis, apalagi jika alasannya menangis adalah dirimu sendiri.”

39. “Ibu, berterima kasih sebanyak apapun tidak akan pernah cukup atas yang telah engkau lakukan untukku, kamu selalu ada untukku di saat aku amat membutuhkanmu.”

 

Sumber: Poskata dan Kitabijak

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengikuti tautan ini.



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan