AREBI Ajak Broker Properti Ikuti The Biggest Real Estate Summit 2020

Real-Estate-Summit-2.jpg


TIMESINDONESIA, SURABAYAThe Biggest Real Estate Summit 2020 kini digelar secara online atau virtual. Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) mengajak  broker properti di Indonesia, baik yang sudah jadi anggota maupun yang belum belum  serta masyarakat umum untuk mengikuti kegiatan tersebut.

The Biggest Real Estate Summit 2020 kali ini bertema Grabbing And Winning The Future Of Property Industry. Event tersebut dilakukan secara virtual di kanal Youtube DPP AREBI pada hari Selasa, 17 November 2020 mendatang.

Kegiatan tersebut juga sekaligus menjadi perayaan hari jadi AREBI yang ke- 28. Lukas Bong, Ketua Umum DPP AREBI menjelaskan pandemi tidak boleh membuat broker properti berhenti bergerak. Banyak yang bisa dilakukan agar bisa bertahan dan terus sukses menjalani profesi sebagai broker properti di tengah pandemi dan resesi.

Untuk itu AREBI mengajak untuk mengikuti The Biggest Real Estate Summit 2020 secara online. Ia mengatakan pengetahuan broker properti harus terus ditambah agar bisa bekerja secara profesional. Apalagi akibat pandemi persaingan antar broker properti akan semakin ketat.

“Hanya broker professional dan dipercaya yang akan dipilih masyarakat untuk digunakan jasanya dalam bertransaksi properti. AREBI sebagai wadah para broker properti di Indonesia akan terus meningkatkan profesionalisme dan kepercayaan anggotanya agar mampu bersaing dan sukses dalam kondisi apapun,” ujar Lukas, Jumat (16/10/2020).

Nantinya, The Biggest Real Estate Summit 2020 dengan menampilkan narasumber yang berkompeten di bidangnya. Antara lain, terkait dampak UU Cipta Kerja terhadap dunia usaha, khususnya terhadap industri properti di tanah air? Bagaimana prediksi masa depan industri properti di tanah air di tengah badai ketidakpastian dunia? Apa kiat-kiat para developer dan broker properti bertahan di tengah pandemi?

“Semua akan dikupas secara lugas dan tuntas oleh para maestro di bidangnya. Jadi jangan sampai tidak mengikuti,” kata Lukas Bong.

The Biggest Real Estate Summit 2020 bertujuan untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan profesionalisme anggota AREBI. Untuk mengikuti acara ini tidak dikenakan biaya alias gratis. Namun Panitia menghimbau para peserta untuk memberikan donasi bagi yang bekekurangan melalui wadah sosial: AREBI-CARE. (*)





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: