Bisnis Properti di Kawasan Barat Jakarta Masih Menarik

Bisnis Properti di Kawasan Barat Jakarta Masih Menarik


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Kawasan barat Jakarta masih menjadi pangsa pasar yang menarik developer asing untuk mengembangkan bisnis propertinya.

Salah satunya PT Yiho Jakarta Real Estate Development, anak perusahaan dari New Yiho Holding Group mulai mengembangkan komplek hunian baru di kawasan Tangerang New City bernama Sentosa Park.

Pengembang telah menyiapkan lahan seluas 10,4 hektar yang nantinya akan dibangun 1.053 unit rumah.

Baca juga: Berbagai Kemudahan Ditawarkan di Pameran Properti Virtual

“Lahan yang digunakan untuk pembangunan 60 persen, sisa untuk fasilitas umum,” kata Amanda Ho, Sales and Marketing Director Sentosa Park saat temu media, Kamis (15/10/2020).

Selain itu, sebagai penunjang kehidupan para penghuni, di dalam Kawasan Sentosa Park juga akan dilengkapi dengan 4 zona aktivitas dengan 29 fasilitas kawasan.

Pembangunan kawasan hunian dengan konsep negara Singapura ini dilakukan dalam enam fase.

Amanda menambahkan, setiap unit di Sentosa Park dilengkapi dengan system Double Volume Ceiling dengan plafon setinggi 4,2 meter dan jendela kaca yang dapat dibuka.

Adanya plafon yang tinggi, jendela kaca serta dipadukan konsep cross ventilation, tentu akan meningkatkan sirkulasi udara dan meningkatkan pencahayaan di dalam ruangan.

“Dengan sistem ini, penghuni akan merasa nyaman tinggal di rumah dengan ruangan yang sejuk dan terlihat lapang,” ujar Amanda.

Amanda mengatakan, hingga akhir tahun ini, pihaknya menargetkan mampu menjual 150 unit rumah.

Richard Oh, CEO Sentosa Park menambahkan, pihaknya berkolaborasi dengan Aesler Group, salah satu firma arsitektur dunia sehingga penghuni akan dimanjakan dengan suasana tinggal berstandar internasional.

“Adanya kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup dengan memiliki hunian yang sehat dan nyaman di area new normal ini menjadi pertimbangan kami dalam mendesain denah rumah,” katanya.

Lokasi Sentosa Park berada dalam Kawasan Tangerang New City seluas 2.600 hektar dan dilengkapi dengan infrastrukstur yang lengkap dan terintegrasi.

Sentosa Park terletak di jantung Tangerang New City, dengan jarak tempuh 30 menit dari pusat kota Jakarta dan dapat diakses dengan 4 akses tol serta future MRT.





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: