Inspirasi Desain Rumah Mungil Bergaya Skandinavian yang Minimalis

Putu Elmira


Untuk membuat hunian ini terasa lebih nyaman dan menawan, sang desainer dan pemilik rumah memberikan beberapa sentuhan berbeda pada elemen-elemen bangunan. Salah satunya adalah dengan memasang jendela kaca putar yang berukuran relatif cukup besar hampir setinggi langit-langit ruangan. Penggunaan jendela kaca besar seperti ini bukanlah hal yang umum ditemukan dalam sebuah hunian pribadi.

Selain jendela kaca putar berukuran besar, elemen bangunan lain yang membedakan hunian ini dengan hunian lainnya adalah penggunaan jendela kaca bundar. Fungsi utama jendela kaca ini adalah untuk memastikan cahaya matahari dapat masuk dan menerangi ruangan yang ada.

Bentuknya yang bundar menyerupai jendela kapal menjadikannya sesuatu hal yang berbeda dan membuatnya lebih unik. Material alam yang sengaja menonjolkan tekstur aslinya menjadi focal point yang menarik dalam rumah minimalis Skandinavian.

Rumah ini juga lebih berkreasi dengan menambahkan warna pastel biru muda mendobrak ciri khas gaya Skandinavian yang didominasi warna putih. Ditambah, pemilihan furnitur pula menunjang gaya Skandinavian yang diinginkan.



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: