Loan Market, Sister Company Ray White, Apresiasi Agen Pinjaman

Sari Dewi, CEO Loan Market Indonesia, pada Biannual Awards 2020. - Istimewa


Bisnis.com, JAKARTA – Loan Market, sister company dari perusahaan agen properti Ray White Indonesia, berkomitmen hadir untuk membantu nasabah mendapatkan solusi finansial di tengah pandemi Covid-19 yang memengaruhi berbagai sektor bisnis dan perekonomian.

Hal itu dikemukakan oleh Sari Dewi, CEO Loan Market Indonesia, di tengah penyelenggaraan Biannual Awards 2020 yang digelar pada Jumat (18/9/2020), sebagaimana keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com pada Senin (21/9/2020).

Loan Market Biannual Awards 2020 merupakan bentuk apresiasi kepada agen pinjaman atau loan adviser yang berprestasi sepanjang Januari hingga Juni 2020.

Loan Market Indonesia merupakan sister company dari perusahaan agen properti Ray White Indonesia. Loan Market berpusat di Sydney, Australia. Di negara tersebut, Loan Market juga sister company Ray White, yang juga berkantor pusat di sana.

Meski menjadi sister company dari perusahaan agen properti, kredit yang difasilitasi Loan Market bukan hanya yang berkaitan dengan properti yang dipasarkan Ray White, melainkan semua bentuk pinjaman.

Sari Dewi memerinci bahwa Loan Market berperan menjembatani orang atau perusahaan yang ingin mengajukan kedit dengan bank atau lembaga keuangan non-bank (LKNB) atau perusahaan pembiayaan.

Perusahaan jasa agen keuangan asal Australia yang memiliki hampir 15 kantor dan 100 loan advisers dan tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia ini baru saja menggelar Biannual Awards 2020.

Untuk pertama kali Loan Market Biannual Awards digelar secara virtual dan disiarkan langsung melalui jejaring sosial. Acara ini turut didukung oleh CIMB Niaga, BPR Intidana, dan Jababeka Residence.

Sari Dewi mengaku terinspirasi dengan kenyataan bahwa Loan Market dan Ray White di Australia dan Selandia Baru pada saat resesi ini justru mencapai angka terbaik dalam sejarahnya yang sudah 118 tahun.

“Kekuatan pola pikir yang benar dan optimisme yang kita bangun mendorong kita untuk terus tumbuh dan berkembang. Bersama-sama saling mendorong dan saling support satu sama lain dalam setiap langkah. Kita belajar hal-hal baru dan adaptasi baru. Ini tidak akan sia-sia. Apa yang kita dapat hari ini, akan kita tuai di hari esok,” kata Sari.

Sam White, Chairman of Loan Market, turut menyatakan kebanggaannya terhadap loan advisers dari Loan Market yang terus bekerja keras dalam membantu nasabah dan ikut serta membangun dan membentuk industri ini, yang bertujuan membantu masyarakat mendapatkan kesempatan yang lebih baik.

Johann Boyke, Country Director of Ray White Indonesia, juga bangga atas perkembangan Loan Market. Dia menilai persentase pencapaian yang diraih Loan Market terbilang tinggi. Namun, tidak diperinci pencapaian Loan Market sepanjang tahun ini.

Pemenang Biannual Awards 2020 memberi penghargaan kepada top 5 loan adviser berdasarkan unit adalah Roni Noviansyah, Khairunnisa, Ricardo de Melverda, Christina Francisca, dan Nita Handayani.

Konten Premium

Masuk / Daftar


Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.






Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: