Enggak Usah Takut, Simak Tips Aman Beli Rumah di Tengah Pandemi

Enggak Usah Takut, Simak Tips Aman Beli Rumah di Tengah Pandemi


AKURAT.CO Pandemi COVID-19 membuat sejumlah sektor terpukul, salah satunya properti. Akibat daya beli masyarakat yang turun, harga properti pun kini ikut turun.

Dengan menurunnya penjualan, secara otomatis para pengembang mulai memberikan banyak penawaran dari sisi pembayaran. Para pengembang pun saat ini banyak yang memberikan diskon cukup besar hingga uang bisa dibayarkan oleh pengembang.

Namun, dengan banyaknya tawaran tersebut, apakah di tengah pandemi COVID-19 menjadi waktu yang tepat membeli properti?

baca juga:

Bagi kamu yang punya tabungan cukup banyak dan memiliki dana darurat yang cukup, mungkin tidak ada salahnya memanfaatkan momentum mencari properti murah untuk investasi.

Jika kamu benar-benar berniat membeli properti, ada sebaiknya berhati-hati di tengah pandemi saat ini, selain faktor kesehatan diperlukan juga kehati-hatian dalam membeli properti.

Nah, berikut ini ada empat tips aman membeli properti selama COVID-19.

1. Beli Rumah Secara Online di Website Terpercaya
Kondisi saat ini mengharuskan kita mengurangi kontak fisik, untuk itu beli rumah secara online menjadi pilihan yang tepat.

Meski banyak yang menyediakan atau menjual rumah secara online, namun sebaiknya Anda membeli di platform terpercaya untuk menghindari penipuan.

Ada beberapa platform jual beli rumah terpercaya, misalnya saja, rumah.com, rumah123.com, rumaku.com, urbanindo.com, rumahdijual.com dan lainnya.

Editor: Dhera Arizona Pratiwi



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: