Pentingnya Personalisasi untuk Desain Rumah

Pentingnya Personalisasi untuk Desain Rumah


Jakarta, Beritasatu.com – Schneider Electric, meluncurkan kampanye #RumahAdalah yang mengajak para pemilik dan penghuni rumah merefleksikan kembali arti rumah bagi mereka dan mengkampanyekan pentingnya personalisasi untuk menghidupkan kembali rumah.

Chairman Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta, Rina Renvile, menyampaikan, saat ini orang semakin banyak menghabiskan waktunya di rumah. Era digital memungkinkan setiap orang melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja, sekolah dan berkreativitas seluruhnya di dalam rumah.

“Oleh karena itu, perlu untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman agar dapat membangun energi positif untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup,” ujar Rina dalam acara peluncuran kampanye #RumahAdalah, di Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Rina mengatakan, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mendesain interior rumah yang lebih personal, unik dan dekat dengan alam, serta mencerminkan nilai-nilai kehidupan. Terlebih, personalisasi merupakan perpaduan antara kejujuran terhadap diri sendiri, keunikan dan perhatian terhadap hal-hal detail.

“Cara sederhana yang dapat dilakukan oleh pemilik dan penghuni rumah dalam personalisasi desain interior adalah dengan memasukkan berbagai detail kecil yang memiliki makna khusus seperti menambahkan foto-foto keluarga, memajang koleksi benda atau barang yang memiliki cerita bersejarah sebagai bagian dari proses styling atau menata rumah, penambahan aksen, pemilihan warna dan material yang dapat menghubungkan kembali dengan alam,” jelasnya.

Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia,Niken Widyasti mengatakan, kampanye #RumahAdalah bertujuan untuk menginspirasi masyarakat agar menjadi diri sendiri, menghidupkan kembali rumah dengan menjadikannya tempat yang memungkinkan tiap penghuni rumah mencapai dirinya sendiri, mencerminkan siapa dirinya, gayanya, dan gaya hidupnya.

Sejalan dengan kampanye tersebut, Schneider Electric juga kembali memperkenalkan terobosan terbarunya yang dapat menjawab kebutuhan personalisasi desain interior, yaitu sakelar AvatarOn yang memungkinkan sakelar menjadi satu kesatuan konsep interior rumah yang semakin memperkuat kesan stylish, personal, dan multifungsi.

“Tidak hanya menawarkan berbagai pilihan warna ataupun variasi lapisan, penutup AvatarOn dapat dicetak dengan berbagai desain yang diinginkan. Bentuknya yang ramping dan tanpa bingkai menjadikan sakelar AvatarOn pas menempel di dinding, dan memungkinkan personalisasi tampilan perangkat dengan mudah,” kata Niken.

Sumber:BeritaSatu.com





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Mengunjungi Sumber Berita/Artikel Ini di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: