BLP Property Tawarkan Hunian dengan Harga 150 jutaan


GRESIK – Ditengah pandemi covid-19 bisnis property masih banyak diburu konsumen di wilayah Kabupaten Gresik. Salah satunya PT Bumi Lingga Pertiwi (BLP) Property yang merilis proyek baru.

Kawasan perumahan baru ini berlokasi di wilayah Gresik Utara. Tepatnya di Kecamatan Bungah, diatas lahan seluas lebih 130 H. Terdiri dari sektor utara seluas 15 H, sektor timur 15 H dan sektor barat 100 H.

Manager Marketing BLP Property Ahmad Zainul Arief mengatakan, sebagai tahap awal, proyek baru ini akan dikerjakan sektor utara.

“Alhamdulillah minat masyarakat sangat antusias, pada pembukaan pertama ini sudah 80 persen konsumen yang mengambil,” katanya saat jumpa pers di salah satu Hotel di Gresik, Senin (14/9/2020).

Ada dua tipe hunian yang ditawarkan di sektor utara, yakni tipe 30/60 dan tipe 36/72 dengan harga mulai dari Rp 150 jutaan hingga Rp 205 jutaan.

“Calon pembeli kami berikan kemudahan membayar uang muka atau down payment (DP) 20 persen, dapat diangsur hingga 12 kali tanpa bunga,” tuturnya.

Kawasan perumahan ini bisa ditempuh sekitar 20 menit dari exit toll Manyar dan 15 menit dari kawasan industri Java Integrated Industrial and Port Estate (JIIPE).

Sementara itu, Marketing Consultant BLP Property eko Sumargo menambahkan, pada launching pertama ini sebagian besar pembeli dari kalangan milenial.

Pihaknya optimistis, perumahan batu ini bakal terserap habis hingga akhir 2020. Meski kondisi pasar saat ini masih terdampak Pandemi Covid-19.

“Selain untuk rumah yang ditempati sendiri, juga bisa dijadikan imvestasi masa depan. Karena rumah merupakan investasi yang terus meningkat dari tahun ke tahun,” imbuhnya.



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: