Modernland Serahkan Komisi Agen Properti

PT Modernland Realty Tbk menyerahkan komisi agen properti Prime360 dan PropertyPro marketing channel Billionaire Club yang berhasil memasarkan produk Modernland Cilejit sejak Juli 2019.


Saat pandemi, pengembang harus kreatif dan inovatif memasarkan produk properti.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG — PT Modernland Realty Tbk menyerahkan komisi agen properti Prime360 dan PropertyPro marketing channel Billionaire Club yang berhasil memasarkan produk Modernland Cilejit sejak Juli 2019. Billionaire Club berperan mengoordinasi anggota dalam memasarkan semua produk properti yang dikembangkan Modernland.

“Kami senantiasa menjaga komitmen menyerahkan komisi dan benefit penjualan produk-produk properti yang dipasarkan PT Modernland Realty Tbk kepada anggota secara tepat waktu sesuai dengan yang telah kami janjikan,” ujar President Billionaire Club, Christine Natadipraja, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/9).

Selain agen properti, Christine Natadipraja mengatakan, masyarakat umum juga bisa bersama-sama memasarkan produk–produk properti Modernland. Tak hanya komisi, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

“Masyarakat dapat bergabung menjadi anggota Billionaire Club dan mempunyai keahlian menjual tanpa terikat,” kata dia. “Kami akan membantu penuh supaya mereka berhasil dalam meraih penjualan.”

Apabila terjadi penjualan, anggota Billionaire Club akan mendapatkan reward sampai Rp 25 juta per unit. Adapula komisi hingga 3,25 persen. “Semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, sangat menarik bukan?,” ucap dia menegaskan.

Modernland Cilejit merupakan proyek skala kota (township) seluas 1.000 hektare yang dikembangkan di Cilejit, Tangerang, Banten. Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, mengatakan akhir 2019 lalu, Modernland Cilejit telah memasarkan penjualan tahap pertama dan kedua dengan hasil seluruh unit habis terjual sebanyak 1.500 unit.

Awal 2020, Modernland kembali memasarkan tahap ketiga pengembangan kota baru Modernland Cilejit. “Di saat pandemi, pengembang memang harus kreatif dan inovatif memasarkan produk properti,” ujar Helen.





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: