Brilio.net – Setiap orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Semua upaya dilakukan, baik memberi kasih sayang maupun pendidikan yang layak. Sejak kecil, orang tua sebisa mungkin menanamkan nilai-nilai baik kepada anak. Selain dengan memberikan teladan, orang tua juga senantiasa memberikan nasihat yang membangun. Kata-kata nasihat ini biasanya berisi pelajaran berharga dan motivasi pada anak.

Tapi orang tua bisa memilih rangkaian kata yang tepat, karena itulah beberapa kata-kata mutiara untuk anak ini mungkin bisa mewakilinya. Sampaikan lah di saat yang tepat dan perkataan yang lembut. Pastikan pula kondisi anak-anak, apakah ia akan mengerti nasihat ini dan bisa mengingatnya dengan baik.

Kata-kata mutiara ini ada yang menyiratkan soal kasih sayang, nasihat bijak, dan pendidikan anak. Ada pula tambahan kata-kata mutiara untuk calon orang tua yang sedang menanti kelahiran anak. Berikut tujuh puluh kata-kata mutiara untuk anak, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat(28/8).

 

Kata-kata mutiara untuk anak tentang kasih sayang orang tua.


foto: freepik.com