4 Cara Sukses Jalani Bisnis Properti, Bentuk Tim Profesional : Okezone Economy

https: img.okezone.com content 2020 08 28 455 2268936 4-cara-sukses-jalani-bisnis-properti-bentuk-tim-profesional-0wX1Lu9zLM.jpeg


JAKARTA Bisnis properti merupakan salah satu bidang usaha yang ramai diminati masyarakat. Pasalnya, bisnis ini dinilai dapat menghasilkan keuntungan yang tinggi dan dinilai tidak akan alami penurunan nilai jual.

Namun, pada dasarnya parameter kesuksesan suatu bisnis tergantung pada bagaimana seseorang mengelola usahanya. Terkait bisnis properti, berikut adalah tips sukses menjalankan usaha seperti dilansir dari buku “Kaya dari Properti” oleh Budi Santoso, Jakarta, Kamis (27/8/2020).

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Bisnis Makanan Jauh Lebih Menguntungkan

Pertama, properti merupakan satu-satunya core business baginya sehingga dapat lebih fokus dalam menjalankannya. Sesuatu yang fokus itu, menurutnya pasti memiliki daya tahan dan daya dukung yang kuat.

Kedua, membentuk tim manajemen yang profesional, solid, dan berkonsentrasi penuh pada setiap bisnis yang tengah dikembangkan. Selaku pimpinan dia menjadi inspirator dan memberikan arahan yang jelas kepada seluruh tim.

 

Ketiga, strategi pengembangan bisnis GAP adalah pemilihan lokasi, permintaan (demand) pasar dan waktu pelaksanaan yang tepat (timing). Karena itu, sebelum meluncurkan suatu proyek akan dilakukan dahulu market study.

Keempat, melakukan kerja sama dengan para mitra (partners) yang memiliki keahlian di bidangnya, sehingga menumbuhkan suatu kekuatan baru dan berdampak positif terhadap penyelesaian proyek.

Selanjutnya, bisa sukses dalam bisnis properti jika tetap fokus dalam pengerjaannya dan dibantu oleh tim manajemen yang mempercayai sebagai pimpinannya.

(kmj)



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: