10 Potret nyeleneh desain rumah ini bikin susah nahan tawa

desain nyeleneh rumah kocak © 2020 instagram.com


Brilio.net – Membangun rumah memang selalu membutuhkan perhitungan yang matang. Perlu disesuaikan dengan konsep yang diinginkan dan juga lahan yang tersedia. Rancangan rumah juga harus memperhitungkan aspek estetika dan juga nilai guna. Jangan sampai kamu membuat rumah malah desainnya bikin gagal paham nih.

Untuk membuat rancangan rumah ini nggak sedikit orang yang memerlukan jasa arsitek profesional. Dengan jasa arsitek ini kamu bisa mendapat rancangan bangunan yang sesuai keinginan. Tapi, ada juga orang yang memilih untuk mendesain rumahnya sendiri nih.

Memang sebenarnya manusia dibekali dengan kreativitas. Jadi bisa saja mereka mendesain rumahnya sendiri. Tapi saking kreatifnya ada yang malah berakhir jadi absurd banget lho. Seperti deretan desain nyeleneh rumah yang dibuat oleh orang-orang berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Jumat (21/8), berikut 10 potret nyeleneh desain rumah yang bikin susah nahan tawa.


1. Memang kadang orang membangun rumah kayak menata lego ya.


2. Wah ini sih rumah orang kaya nih, temboknya aja kayak gini.

3. Nggak papa deh yang penting yakin dulu masang temboknya.

desain nyeleneh rumah kocak © 2020 instagram.com

4. Kayaknya beban tiang ini cukup berat ya, apalagi kecil gitu.

desain nyeleneh rumah kocak © 2020 instagram.com

5. Mungkin arsiteknya terinspirasi dari Minecraft nih, jadi gini deh rumahnya.

desain nyeleneh rumah kocak © 2020 instagram.com

6. Kalau kamu lewat depan rumah ini, pasti berasa dilihatin deh.

desain nyeleneh rumah kocak © 2020 instagram.com

7. Kadang orang cuma membangun, tapi nggak tahu fungsinya apa.

desain nyeleneh rumah kocak © 2020 instagram.com

8. Desainnya boleh juga sih, tapi kok miring-miring gini ya?

desain nyeleneh rumah kocak © 2020 instagram.com

9. Ketika kamu punya tanah dengan lebar satu meter tapi mau bikin rumah.

desain nyeleneh rumah kocak © 2020 instagram.com

10. Mungkin rumah ini nggak menerapkan tangga tapi mau dibikin perosotan.

desain nyeleneh rumah kocak © 2020 instagram.com





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: