Luncurkan Program Baru, Brighton Semakin Dekati Pelanggan

Luncurkan Program Baru, Brighton Semakin Dekati Pelanggan


KOMPAS.com – Tahun 2020 menjadi tahun yang menantang bagi industri properti secara global dan nasional. Bila melihat kembali data properti pada kuartal I hingga kuartal IV tahun 2019, grafiknya terus meningkat. Namun, pandemi di awal 2020 memberikan tantangan baru bagi industri properti.

Di sisi lain, banyak masyarakat yang menggunakan momentum ini untuk membeli properti dengan harga miring dan cicilan bunga ringan. Sebab, mereka beranggapan bahwa setelah masa pandemi selesai, maka akan ada kenaikan signifikan di industri properti.

Brighton Real Estate pun melihat peluang ini bisa dimanfaatkan. Sebagai perusahaan agen properti yang memiliki 2.500 agen di 8 kota besar Indonesia, Brighton memilih untuk memanfaatkan krisis sebagai peluang perubahan besar dengan konsep bisnis dan program baru bagi agen dan para pencari properti.

Peluang ini dituangkan dalam rangkaian acara Mimpi Tanpa Batas yang diadakan pada 25-27 Juli 2020 secara digital.

Pada hari pertama dan kedua, rangkaian acara Mimpi Tanpa Batas berfokus pada digital open house dan dilanjutkan dengan property talkshow. Acara ini diadakan secara langsung melalui platform YouTube, Instagram, dan Zoom.

Pada acara ini, para penonton mendapatkan kesempatan melihat property showing secara virtual dari berbagai kota-kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bali, hingga Makassar.

“Kami sangat bersemangat dengan berjalannya acara Mimpi Tanpa Batas karena melalui digital, tampak seperti tidak ada batasan. Acara pun dapat dinikmati oleh penonton dari berbagai wilayah di Indonesia,” ujar Chief Corporate Relation Brighton Real Estate, Widjaja.

Selanjutnya, hari ketiga merupakan bagian utama dari rangkaian acara, yaitu peluncuran program Mimpi Tanpa Batas yang terbagi atas 3 program, Digital Real Estate, Social Connection, dan Property Beside You.

Digital Real Estate adalah program yang memungkinkan para agen properti yang tergabung di Brighton memiliki bisnis yang terhubung di 20 kota besar Indonesia tanpa terbatas kantor dan jarak. Jadi, semuanya saling terhubung melalui infrastruktur digital Brighton Apps.

Widjaja menambahkan, terobosan ini dimulai dari sebuah impian untuk menghubungkan setiap partner agen dan pelanggan lebih luas di seluruh Indonesia.

“Semoga program ini dapat membantu menciptakan property entrepreneur baru yang memiliki antusias untuk berhasil melalui properti,” jelas Widjaja.

Program kedua, Social Connection adalah program yang berfokus pada kebutuhan pelanggan. Sering kali, aplikasi properti memberikan konten statis. Namun, dengan program ini pelanggan yang masuk ke aplikasi Brighton bisa melihat video-video singkat interaktif yang bermanfaat, menyenangkan, dan mengedukasi.

Program ketiga adalah Property Beside You, yaitu program yang sangat bermanfaat bagi pencari properti. Sebab di mana pun pencari properti berada saat sedang mengunjungi lapangan, atau di rumah, pencari properti dapat langsung berkomunikasi dan bertemu dengan agen properti profesional terdekat.

Para pencari properti juga dapat melihat kategori Best Agents di aplikasi yang memperlihatkan agen-agen terbaik di setiap bulannya.

Acara Mimpi Tanpa Batas pun ditutup dengan penyampaian presentasi, peresmian program, dan foto bersama secara digital yang dilakukan melalui zoom.

Perlu diketahui, Brighton Real Estate sudah mengembangkan lokasi di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bali, dan Makassar.

Kota-kota lain yang juga akan dikembangkan di antaranya Jember, Semarang, Balikpapan, Samarinda, Medan, Palembang, Batam, Mataram, Banjarmasin, Yogyakarta, Bandung, dan Manado.

Untuk info lebih lanjut mengenai Brighton Real Estate atau berbisnis properti masa kini tanpa modal, silakan cek instagram.com/brighton.realestate atau download aplikasi Brighton Real Estate di Appstore dan Playstore.





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: