5 Desain Rumah Keren di Drama Korea, Bisa Jadi Inspirasi Bunda Nih

rumah mewah drama korea


Jakarta

Selain menceritakan kisah yang apik, mungkin desain menarik pada setiap ruangan juga menjadi alasan kenapa Bunda betah berlama-lama duduk sambil menonton drama Korea. Dengan dinding kaca yang memenuhi ruangan, nampak banyak cahaya yang masuk.

Selain itu, aksesori elegan dan warna-warni juga terlihat sangat menarik ya, Bunda. Namun, sesuaikan desain rumah dengan kepribadian Bunda ya supaya nyaman menempatinya.

“Saya pikir sebuah ruangan harus menonjolkan kepribadian dan menunjukkan ceritamu,” ujar Carson Kressley, aktor dan desainer asal AS, dikutip dari Reader’s Digest.




Drama Korea apa saja sih Bunda yang desain rumahnya bisa dijadikan inspirasi? Dilansir Metro Style, berikut 5 desain rumah di drama Korea yang keren dan inspiratif.

1. Goblin

Tak seperti kebanyakan drama, rumah Gong Yoo pada serial Goblin memperlihatkan nuansa klasik dengan lantai marmer, jendela melengkung, dan lampu mewah yang sangat antik. Terlihat modern dengan desain abad pertengahan.

2. What’s Wrong with Secretary Kim

Pada rumah milik Lee Young Joon terdapat dinding-dinding kaca yang memperlihatkan pemandangan indah dari alam terbuka. Selain itu, dengan warna putih yang mendominasi, rumah jadi terlihat semakin luas ya, Bunda.

3. Uncontrollably Fond

Pada drama ini, mata kita akan disuguhi oleh ruang tamu yang didominasi dengan warna putih nih, Bunda. Pemilihan warna putih untuk ruang tamu akan semakin menonjolkan karakter maskulin. Sementara Joon Young lebih memilih paduan warna abu-abu dan biru untuk kamar tidur utamanya untuk memberi kesan menenangkan dan alam.

Rumah ala drama Korea/ Foto: Istimewa

4. My Love From The Star

Siapa yang tidak tertarik dengan desain perpustakaan bergaya klasik di apartemen milik Do Min Joon? Selain perpustakaan, ternyata di tengah-tengah apartemennya tumbuh sebuah pohon besar yang bisa memberikan udara segar, lho.

5. I am Not a Robot

Desain rumah Kim Min Kyu sangat cocok dengan plot cerita yang mengisahkan seorang pemuda kaya yang terjebak selama 15 tahun dalam rumah mewah. Paduan dingin dan klasik sangat rinci dilambangkan oleh arsitektur modern seperti kaca, cermin, dan baja.

Bunda, lihat juga inspirasi rumah dengan gudang yang berada di bagian depan dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(AFN/jue)





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: