Butuh Biaya Hidup di Singapura, Denada Jual 2 Rumah di Jakarta


Suara.com – Penyanyi Denada saat ini tengah berupaya memasarkan rumahnya. Kedua bangunan itu berada di kawasan Jakarta Selatan, yakni Tanjung Barat dan Pejaten.

Denada menjelaskan, pemasaran untuk rumah itu dijual memang sudah sejak 2018. Tepatnya, saat sang putri dirawat di rumah sakit Singapura menjalani pengobatan leukimianya.

“Jadi, selain yang Instagram, ada juga rumah lainnya yang sedang aku jual,” kata Denada kepada Suara.com, Sabtu (4/7/2020).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Denada memang mengunggah foto rumahnya yang berada di kawasan Tanjung Barat. Putri Emilia Contessa ini pun memberikan detail mengenai bangunan tersebut.

Baca Juga:
Banding Ditolak, Mantan Suami Denada Tetap Jalani Hukuman 11 Tahun Penjara

“Rumah lux 2,5 lantai. Siap pakai di komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan. 3+1 kamar tidur dan 2+1 kamar mandi,” tulis Denada di Instagram.

Ia menambahkan, “design modern minimalis, posisi rumah di dalam cluster yang sangat aman. Taman di samping masih bisa dibangun.”

Rumah Denada yang dijual. [Instagram]
Rumah Denada yang dijual. [Instagram]

Hanya saja dua tahun setelah rumah itu dipasarkan, belum ada yang benar-benar membelinya. Walaupun beberapa diantaranya sudah melihat keadaan bangunan tersebut.

“Beberapa ada, tapi memang belum ada jodohnya. Jadi hanya bisa berikhtiar aja, bismillah semoga dilancarkan,” ujar penyanyi 41 tahun ini.

Diakui Denada, keputusannya menjual rumah tersebut lantaran ia membutuhkan biaya hidup di Singapura.

Baca Juga:
Sampai Lari-larian, Cerita Denada Belanja Bulanan di Singapura Saat Corona

“Ada untuk pengobatan Aisha juga selama di sini. Aku juga harus bayar karyawan yang ada di Indonesia,” kata Denada.





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: