30 Kata-kata Mutiara Tentang Keluarga, Memiliki Kesan Mendalam

Hanif Sri Yulianto


Bola.com, Jakarta – Kata-kata mutiara tentang keluarga dapat kita jadikan ungkapan kasih sayang dan sebagai pengingat bahwa keluarga adalah hal terpenting yang harus selalu kita jaga.

Hal tersebut karena, kemana pun kita pergi, sejauh apa pun kita pergi, pasti pada akhirnya akan kembali juga kepada keluarga kita.

Selain itu, tidak ada yang akan sayang dan peduli kepada kita selain keluarga, itu mengapa harta yang paling berharga di dunia ini adalah keluarga yang kita miliki.

Ayah, ibu, kakak, adik akan selalu berusaha membuatmu tersenyum, tidak peduli hal apa pun yang sedang terjadi atau kamu lakukan.

Keluarga juga tidak akan menuntut apapun, saat kita membutuhkan bantuan mereka, tidak seperti orang lain yang terkadang membutuhkan imbalan.

Khusunya bagi seorang ibu, yang telah mengandung kita selama sembilan bulan, menyusui kita hingga dapat berjalan, melatih kita membaca, dan masih banyak lainnya.

Sehingga, seorang ibu harus selalu kita sayangi dan hormati, seperti ungkapan bahwa surga berada di telapak kaki ibu. Hal tersebut menunjukan seberapa besar cinta dan kasihnya yang ia berikan kepada kita.

Banyaknya uang dan seberapa besar harta yang kita miliki bukanlah sebuah jaminan kita untuk dapat selalu hidup bahagia.

Dengan selalu bersama keluarga, walau hidup secara sederhana dan tidak bergelimang harta, hal tersebut dapat membuat kita lebih bahagia. Karena kehangatan dari keluarga yang dapat selalu kita rasakan.

Terkadang kita ingin mengungkapkan rasa sayang kita kepada keluarga, namun tidak tahu bagaimana cara mengungkapkannya. Kamu bisa menggunakan kata-kata mutiara untuk mengungkapkannya.

Jika kamu bingung dalam merangkainya, berikut 30 kata-kata mutiara tentang keluarga, seperti disadur dari Brilio.net, untuk mengungkapkan rasa sayangmu kepada keluarga karena memiliki kesan yang mendalam.

 



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: