Citraland rilis produk rumah new normal di masa pandemi

arrow daftar


ILUSTRASI. CitraLand BSB City Semarang

Sumber: Kompas.com | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID –  JAKARTA. Anak perusahaan Ciputra Group, Citraland BSB City, merilis produk rumah tipe baru yang merupakan hasil pengembangan desain dari rumah tipe 60 dan 70 di Cluster ForestHill.

Pengembangan rumah tipe baru tersebut terinspirasi dampak Pandemi Covid-19 yang memaksa masyarakat untuk tetap berada di rumah.

Associate Director Group Ciputra Johan Giam mengatakan, rumah tipe baru Citraland BSB City ini didesain leluasa dan memaksimalkan fungsi ruang bagi penghuninya agar tetap dapat berkarya walaupun berada di rumah.

Baca Juga: PSBB Kota Palembang tidak diperpanjang meski pasien corona masih banyak

“Kami menawarkan konsep hunian baru yang mendukung hal tersebut, dimana seluruh anggota keluarga dapat berkarya dan lebih produktif,” kata Johan dalam siaran pers, Rabu (17/6/2020).

Menurut Johan, tipe baru ini mengakomodasi sekaligus sebagai pemecah masalah atas kondisi normal dengan jargon Stay More at Home dan Work From Home (WFH).

Sementara itu, Head Department Planning Citraland BSB City Dessaf Setia Permana menambahkan, rumah tersebut didesain tidak terlalu besar namun memiliki ruang-ruang fungsional.

Baca Juga: Gowes semakin digemari di tengah pandemi, ini cara bersepeda aman dari corona

Dengan demikian, rumah tersebut bisa dimanfaatkan oleh orang tua dan anak untuk bekerja dan belajar dengan nyaman di rumah.

“Bahkan, seorang ibu pun bisa sangat produktif dari rumah. Di rumah tipe baru ini, kami fasilitasi dapur dengan nuansa tongkrongan kafe dengan konsep Alfresco Dining. Jadi, dapur bisa langsung ke area makan yang semi outdoor,” ucap Dessaf.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: