Layanan GoRide di Surabaya Raya Sudah Dibuka Kembali Mulai Hari ini

Layanan GoRide di Surabaya Raya Sudah Dibuka Kembali Mulai Hari ini


Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

SURYA.co.id | SURABAYA – Gojek mengumumkan bahwa layanan GoRide di Surabaya Raya (Surabaya, Sidoarjo dan Gresik) aktif kembali per hari ini, Selasa 16 Juni 2020.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh VP Strategic Regional Head Gojek wilayah Jatim & Bali Nusra, Leo Arifin.

“Setelah sempat nonaktif sementara, layanan GoRide per hari ini resmi aktif kembali di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik,” kata Leo, saat dikonfirmasi di Surabaya, Selasa (16/6/2020).

Pengaktifan kemabali layanan itu di Surabaya karena sejalan dengan Peraturan Walikota Surabaya Nomor 28 tahun 2020 tentang Pedoman Tatanan Normal Baru pada Kondisi Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di kota Surabaya.

Dan untuk yang di Sidoarjo mengacu pada peraturan Bupati Sidoarjo Nomor 44 tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pola Hidup Masyarakat pada Masa Transisi Menuju Masyarakat yang Sehat, Disiplin dan Produktif di Tengah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Sidoarjo.

“Sementara yang di Gresik berdasarkan atau sesuai peraturan Bupati Gresik Nomor 22 tahun 2020 tentang Pedoman Masa Transisi Menuju Tatanan Normal Baru pada Kondisi Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Gresik,” tambahnya.





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: