30 Kata-kata Mutiara Lucu, Bikin Ngakak dan Menggelitik

Ilustrasi kata-kata lucu


Bola.com, Jakarta – Ada berbagai macam cara agar membuat diri tertawa. Kata-kata mutiara yang diselingi humor juga sukses mengocok perut. Padahal, kata-kata mutiara biasanya dirangkai dengan bahasa yang tinggi.

Namun, kata-kata mutiara yang dikemas dengan humor tetap menghadirkan kesan yang mendalam. Kata-kata tersebut tetap sanggup memotivasi orang ke arah yang kebih baik.

Keuntungan kata-kata mutiara lucu adalah gaya bahasa yang ringan. Gaya bahasa tersebut mampu diterima oleh semua golongan dan mudah diserap.

Berbagai kata-kata mutiara lucu telah beredar luas di media sosial. Bahkan beberapa akun juga menyertakan foto pelawak agar kata-kata mutiara tersebut mengandung unsur komedi yang lebih kuat.

Berikut hasil rangkuman kata-kata mutiara lucu yang bikin ngakak dan menggelitik dilansir dari Brilio, Rabu (10/6/2020).

Kata-kata Mutiara Lucu

1. “Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.”

2. “Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 ribu dapat.”

3. “Tanaman palsuku mati karena aku tidak berpura pura menyiramnya.” -Mitch Hedberg

4. “Dari sana ke sini, dan dari sini ke sana, hal hal lucu ada di mana saja.” -Dr Seuss

5. “Kehidupan dibentuk oleh mimpi-mimpimu. Jadi berhentilah membuang waktu dan pergilah tidur.”

6. “Aku tidak suka kekerasan. Tapi, tidak masalah kalau aku dipukul dengan keberuntungan.”

7. “Kata orang, cantik itu relatif, namun kataku cantik itu tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.”

8. “Buat kamu yang suka insomnia: susah tidur itu punya sisi positif yang lebih baik dibandingkan tidak bisa dibangunkan.”

9. “Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir agar hidup tenang dan tenteram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!”

10. “Aku harus kerja keras, karena aku sadar cicilan belum lunas.”

11. “Sebelum menikahi seseorang, cobalah untuk membuatnya menggunakan komputer dengan koneksi internet lambat untuk melihat siapa calonmu itu sebenarnya.”

12. “Makeup terbaik untuk wanita adalah ambisinya. Tapi, kosmetik lebih mudah dibeli.”

13. “Aku harus kerja keras, karena sadar skincare cewe harganya mahal.”

14. “Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukan dari hidup ini.”

15. “Pacaran itu sama dengan tukang parkir, tidak selamanya harus ‘Terus… Terus…’ Pasti ada saat dia bilang ‘Yak stop!”

16. “Menerima ajakan seseorang untuk berpacaran yakni obat untuk menghilangkan kebimbangan.”

17. “Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. Lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo.” -Selvy Anita

18. “Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu.” -Sapardi Djoko Damono

19. “Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi, tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.”

20. “Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? Orang jelek pasti ngga laku.”

21. “Kamu itu enggak gendut. Cuma Tuhan kasih airbag tambahan di perutmu.”

22. “Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi, kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat.”

23. “Persahabatan itu ibarat kita ngompol di celana, setiap orang dapat melihatnya, tapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.”

24. “Sahabat itu seperti kutukan. Iya, kutukan indah yang nggak akan pernah bisa dihapus dalam hidup.”

25. “Persahabatan itu seperti seni. Tidak memiliki nilai dalam hidup, akan tetapi itulah yang memberikan nilai untuk kelangsungan hidup.”

26. “Ayo ngaku! “Siapa yang suka kebingungan ketika ceweknya bilang ‘Terserah’.”

27. “Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba.”

28. “Hanya sahabat yang bisa saling berbagi pikiran hanya dengan saling bertatapan.”

29. “Sahabat akrab biasanya bakal nyari tikus bareng karena sahabat akrab biasanya a rat.” -Andrimonstah

30. “Bener-bener temen tuh saat kamu dapat telepon dari orangtua, mereka akan menimpali ‘Pakai bajunya dulu’, sial.” -Mayoga

 

Disadur dari: Brilio.net (Penulis: Nur Luthfiana Hardian. Published: 6/10/2019)



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan