Inspirasi Desain Rumah Minimalis Eklektik, Simpel Luar Dalam yang Bikin Lapang

Dinny Mutiah


Anak tangga menuju lantai dua menjadi salah satu sudut indah di dalam rumah. Menampilkan nuansa eklektik, anak tangga dibuat menggunakan kombinasi material kayu yang mempertahankan motif dan warna natural.

Alas kayu kemudian dikombinasikan dengan material beton yang dicat putih bersih. Perpaduan inilah yang menghasilkan tampilan anak tangga tampak cantik nan menawan. Ditambah bukaan tepat di atas anak tangga, area tersebut terang dengan pencahayaan alami.

Sementara itu, di bagian ujung atas anak tangga, Anda akan menemukan rak buku minimalis dari material kayu. Pembatas rak buku kayu ini telah menciptakan pemandangan tradisional yang indah di ujung anak tangga.

Rak ini sengaja dibuat bolong, mengulang kembali kesan tanpa sekat dan tanpa batas. Berbeda dengan nuansa di lantai satu, material kayu memang mendominasi nuansa di lantai dua rumah minimalis bergaya eklektik ini.

Lantainya yang beralaskan kayu, berpadu serasi dengan dinding beton yang dibiarkan tanpa pelapis dan cat. Menampilkan warna beton dan teksturnya yang alami. Kebersahajaan kedua material ini secaraharmonis menghadirkan nuansa tradisional yang unik bak pedesaan di lantai dua hunian.



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: