Pensiun dari Timnas Denmark, Conrad-Petersen Mau Jadi Agen Properti

Pensiun dari Timnas Denmark, Conrad-Petersen Mau Jadi Agen Properti


Pemain badminton Denmark, Mads Conrad-Petersen.

INDOSPORT.COM – Mads Conrad-Petersen berencana menjadi agen properti usai memutuskan pensiun dari timnas bulutangkis Denmark. 

Conrad mengumumkan keputusannya gantung raket melalui unggahan di akun Instagram, Rabu (20/05/20) malam WIB. Sebelumnya, pria 32 tahun berniat pensiun setelah gelaran Thomas dan Uber Cup.

Namun, keputusan BWF menunda Piala Thomas akibat pandemi corona membuat pebulutangkis ganda putra Denmark itu gantung raket lebih awal. 

Bicara soal kelanjutan kehidupannya pasca menepi dari dunia bulutangkis, Conrad-Petersen mengaku ingin menjadi agen properti. Ia bahkan sudah memulai pekerjaan tersebut. 

“Ketika Piala Thomas diundur penyelenggaraannya akibat corona, saya mendapat pekerjaan sebagai agen properti di sebuah perusahaan yang fantastis. Setelah saya pikir-pikir, itu merupakan tawaran yang menarik,” tutur Conrad-Petersen, dikutip dari Badminton Europe

“Kesempatan itu mungkin tidak datang dua kali, maka saya pun mengambilnya. Saya berharap dapat melakukan pekerjaan ini semaksimal dan sebaik mungkin. Ya, ini saatnya berjuang di luar dunia bulutangkis,” imbuhnya. 

Pria berusia 32 tahun itu juga menjelaskan, kantor real estate berada tak jauh dari rumahnya. Ia pun senang akan penampilan barunya yang berbanding jauh saat dirinya menjadi atlet. Kini Conrad-Petersen mulai membiasakan tampil rapi, mengenakan kemeja dan blazer. 

“Saya sempat kaget dengan penampilan baru saya sebagai agen properti. Mengenakan kemeja, blazer, sungguh berbeda saat masih bertarung di lapangan. Beruntung, kantor saya tidak terlalu jauh dari rumah, ya jelas berbeda dibanding 130 hari perjalanan dalam setahun (tour BWF),” pungkasnya. 

Sepanjang kariernya, Mads Conrad-Petersen pernah berpasangan dengan Pieler Kolding dan Mathias Boe. Ia sukses merebut gelar Piala Thomas 2016 bersama Pieler Kolding. 





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: