Pensiun dari Bulutangkis, Mads Conrad Petersen Banting Setir Jadi Agen Properti

Mads Conrad Petersen menyatakan pensiun dari dunia bulutangkis (foto: Instagram)


HILLEROD, iNews.id – Pebulutangkis ganda putra Denmark, Mads Conrad Petersen mengumumkan pensiun. Selanjutnya, dia akan menjajal karier di dunia bisnis perumahan.

Conrad mengumumkan keputusannya gantung raket melalui unggahan di akun Instagram, Rabu (20/5/2020) malam WIB. Sebelumnya, pria 32 tahun berniat pensiun setelah gelaran Thomas-Uber Cup.

Namun, keputusan BWF memundurkan jadwal turnamen Thomas-Uber Cup 2020 akibat pandemi virus corona memaksa Conrad pensiun lebih awal.

Dalam postingan-nya, Conrad mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama berkarier.

“Semua kenangan baik telah mencapai akhirnya dan sekarang adalah saat yang tepat bagi saya untuk menyudahi karier. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu, bersorak untuk saya dan semua yang pernah jadi bagian kecil karier saya,” tulis Conrad disertai unggahan foto dirinya tengah mengacungkan jempol ke arah tribune penonton.

“Sangat tidak mungkin melakukannya seorang diri dan kata-kata rasanya sulit mengungkapkan rasa syukur saya atas dukungan kalian. Banyak kawan dari seluruh dunia yang ingin saya temui dan ucapakan selamat tinggal di ajang Thomas Cup hanya saja bukan lagi sebagai sebagai pemain,” lanjut tulisan Conrad.

Mads Conrad Petersen menyatakan pensiun dari dunia bulutangkis (foto: Instagram)

Setelah pensiun dari dunia bulutangkis yang membesarkan namanya, Conrad memutuskan banting stir. Tekadnya sudah bulat untuk menekuni bisnis jual-beli properti di Denmark.

“Sekarang saya memulai hidup di Hillerod dimana saya juga membeli rumah setahun lalu.”

“Saya akan memulai karier baru saya bersama @lokalbolighillerod. Saya percaya saya akan sangat cocok berada dalam tim mereka dan berharap bisa membantu banyak orang di Hillerod dalam beberapa waktu kedepan.”

“Mulai sekarang, unggahan saya akan lebih banyak berada di Denmark dan tentang hidup baru saya di bisnis real estate,” akhir caption Conrad.

Saat masih bermain, Mads Conrad Petersen pernah berpasangan dengan Mads Pieler Kolding dan Mathias Boe. Prestasi terbaiknya adalah juara Piala Thomas 2016 bersama Mads Pieler Kolding, serta menjuarai Rusia Terbuka Super 100 dan Kanada Terbuka Super 100 di tahun 2019 bersama Mathias Boe.

Editor : Arif Budiwinarto





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan