18 Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan 5 Pantun Lebaran Tahun 2020


TRIBUNMANADO.CO.ID – Kumpulan ucapan selamat hari raya idul fitri tahun 2020. Menggunakan kata-kata atau kalimat mutiara. 

Ucapan-ucapan selamat hari raya idul fitri ini cocok dibagikan ke media sosial, Facebook, Instagram dan WhatsApp. 

Sampaikan ucapan selamat lebaran kepada saudara, kerabat dan sahabat dengan kalimat mutiara berikut ini. 

Berikut Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Lebaran 2020

1. Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka.

2. Selamat idul fitri. Semoga Allah SWT menerima amal kami dan darimu (amal kita semua) dan semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan kepada kita sepanjang tahun dan selamanya.

3. Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Di hari fitri ini Mohon maaf lahir serta batin.

4. Tak ada untaian kalimat yang bisa menyenangkan hati setiap orang, tak ada kesempurnaan di dunia ini. Tak ada kesalahan yang tak termaafkan karena Dia Sang Pemilik Segalanya juga sangat Pemaaf.

5. Ramadhan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suciSelamat idul fitri 1441 H mohon maaf lahir dan batin.

6. Bagi hati yang pernah terluka karena lidah yang tajam. Bagi hati yang perih karena buruknya laku. Untuk perasaan yang hancur karena ego dan keakuanku. Mohon maaf lahir dan batin.





Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: