60 Kata Mutiara Keluarga Bahagia yang Indah dan Menyentuh Hati


31. “Cintai keluarga, karena keluarga adalah kesatuan jiwa yang penuh dgn rasa saling menyayangi, saling mempercayai dan saling memahami.”

32. “Jangan pernah merasa sendiri ketika ditinggalkan. Karena kamu masih memiliki sahabat, dan keluarga yang akan selalu ada.”

33. “Bekerja keras dan pantang menyerah saat masih muda; adalah investasi kebahagiaan bagi keluarga di hari tua kita nanti.”

34. Jangan pernah menyerah. Apalagi untuk keluarga. Selalu ada jalan selama itu berusaha dan berdoa.”

35. “Ya Allah, jadikanlah keluarga kami sebuah keluarga yang selalu ada di jalan-Mu, bertaqwa kepada-Mu dan beriman kepada-Mu.”

36. “Keluarga adalah salah hal terpenting yang kita miliki, yang tak akan pernah berubah dan selalu ada ketika dibutuhkan.”

37. “Ketika kamu ingin menyerah, ingatlah, banyak alasan tuk tak putus asa. Sahabat salah satunya, dan yang terutama Tuhan dan keluarga.”

38. “Jika kita ikhlas dalam berupaya untuk kebahagiaan kehidupan keluarga, Tuhan akan memudahkan dan menunjukkan jalan.”

39. “Keluarga adalah amanat dari Tuhan. Hendaknya segala yang kamu lalukan adaah untuk kedamaian dan kebahagiaan keluarga.”

40. “Kejar kesuksesan untuk keluarga. Hadiah bagi mereka atas pengorbanan yang mereka berikan.”



Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: