50 Kata Mutiara Penyejuk Hati yang Galau, Bikin Semangat Lagi


Ketika kamu merasa sedang berada di titik terendah kamu, jangan merasa bahwa kamu sedang sendiri menghadapinya. Sang pencipta selalu punya rencana indah yang suatu saat tidak kamu sangka bahwa hal indah itu berpihak kepada kamu. Nikmati setiap fase yang kamu lewati dengan penuh kesabaran, percayalah suatu saat kebahagiaan akan berpihak kepada kamu. Kata mutiara penyejuk hati yang galau bisa dijadikan sebagai penyemangat kamu ketika kamu sedang merasa berada di titik terendah kamu.

1. “Seringkali kita tak bisa mengubah keadaan, tetapi kita bisa mengubah persepsi kita tentang keadaan itu.” Kata mutiara penyejuk hati yang galau satu ini bisa menyadarkan kamu bahwa kita tidak bisa mengubah keadaan kita saat ini, namun kita mengubah persepsi kita menjadi persepsi positif agar dapat menerima keadaan.”

2. “Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yg salah, dan teruslah melangkah.”

3. “Jangan membenci mereka yg mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yg buatmu semakin kuat setiap hari.”

4. “Selalu lakukan kebaikan dengan cara terbaik. Karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta.”

5. “Ketika sedang jatuh, jangan lupa untuk tersenyum. Karena senyuman kamu merupakan kekuatan untuk diri kamu sendiri, bahkan orang lain.”

6. “Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa.”

7. “Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.”

8. “Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.”

9. “Kegagalan dalam hidup merupakan salah satu proses untuk menuju sukses.”

10.”Kecantikan sebenarnya bukanlah dari wajah, tapi kecantikan sebenarnya adalah dari Hati.”



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: