Propnex Indonesia Targetkan Transaksi Rp 1,8 Triliun

Propnex Indonesia Targetkan Transaksi Rp 1,8 Triliun


Surabaya, Beritasatu.com – Perusahaan agen properti, Propnex Indonesia, tahun ini menargetkan penjualan produk properti sebanyak Rp 1,8 triliun atau naik 20 persen bila dibandingkan dengan pencapaian di tahun sebelumnya sebesar Rp 1,31 triliun.

Baca Juga: Konsumen Properti Beralih ke Secondary Market

CEO Propnex Indonesia, Luckyanto mengatakan tahun ini kondisi pasar properti diyakini akan sedikit lebih bergairah dibandingkan dengan tahun lalu. Salah satunya, banyaknya milenial di pemerintah yang mendorong perubahan peraturan di sektor properti, dan memberi kemudahan izin tinggal bagi orang asing.

“Semua ini adalah opportunity buat kita untuk menarik investor ke Indonesia. Apalagi kalau 100 persen dibuka bagi investor asing boleh beli properti di Indonesia, pastilah seperti orang dari Singapura atau negara-negara lain akan mau investasi. Salah satu target Propnex tahun ini adalah menggenjot investor asing untuk masuk ke Indonesia,” jelas Lucky, di Surabaya, Selasa (25/2/2020).

Lucky menjelaskan, Propnex Indonesia tahun ini menargetkan omzet sebesar Rp 1,8 triliun. Angka tersebut naik 20 persen dibandingkan tahun 2019 yang mencatat omset sebesar Rp 1,31 triliun.

Baca Juga: Pengembang Optimistis Pasar Properti Bangkit

“Meskipun pencapaian omzet pada 2019 lalu masih di bawah target, yakni tumbuh 10 persen, sementara target kita sebesar 30 persen, pencapaian itu masih cukup baik. Pasalnya, di saat properti turun omzet Propnex masih bisa naik,” tandas Lucky.

Sumber:BeritaSatu.com



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan