5 Review Komplek Rumah Dijual Di Jakarta Timur, Minimalis dan Eksklusif!


AKURAT.CO Mencari rumah yang sesuai dengan keinginan memang bukan perkara mudah. Apalagi menginginkan rumah dengan desain minimalis dan eksklusif ditengah arus harga properti di daerah Jabodetabek yang kian melejit. 

Namun bagi anda yang ingin mengetahui review komplek perumahan di Jabodetabek terutama Jakarta Timur dengan desain yang minimalis sekaligus eksklusif, anda bisa menyimak review berikut ini.

1. Jakarta Garden City: Mahakam Cluster

baca juga:

Jakarta Garden City melalui Pt Modernland Reaty Tbk mempersembahkan sebuah hunian klaster dengan konsep terbaru yaitu Mahakam Cluster. Cluster ini merupakan rumah dijual di Jakarta Timur dengan keunggulannya sebagai kawasan residential yang hijau dan permai.

Lingkungan di Mahakam Cluster dirancang menjadi hunian yang nyaman dan asri, yang dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dan danau. Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, lahan seluas 7.5 hektar ini memiliki berbagai fasilitas yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari seperti jogging track, taman bermain anak, private club house, kolam renang dan fitness center.

Selain itu yang menjadi keunggulan custer ini adalah, hunian rumah yang satu dengan yang lainnya tidak saling menempel karena di setiap samping rumah terdapat taman yang menghubungkan bagian belakang rumah.

Perumahan di cluster yang mengusung desain rumah modern tropis yang ramah lingkungan ini dirancang memiliki ventilasi udara dan pencahayaan yang sangat baik. Untuk masalah keamanan pun, Mahakam Cluster memiliki keamanan 24 jam dan one gate system sehingga membuat penghuni merasa aman dan nyaman.

Rumah dijual di Jakarta Timur ini memiliki 4 unit tipe yaitu L6 (69/90), L7 (86/105), L8 (110/120) dan L10 (135/170). Harga yang ditawarkan perumahan ini mulai dari 2 M saja. Terletak di “jantung” Jakarta Timur, klaster ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan berbagai kawasan kesehatan dan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Food City, IKEA, Pasar Modern juga RS Mayapada.

2. Cluster Jora Eolia

Review komplek rumah dijual di Jakarta Timur yang selanjutnya adalah kawasan perumahan Metland Menteng yang terletak di Jalan Hamengkubuwono IX, Cakung Jakarta Timur. Metland Menteng mempunyai berbagai cluster salah satunya adalah Cluster Jura Eolia.

Cluster Jura Eolia memiliki 3 tipe yaitu tipe A dengan luas tanah 96m² dan luas bangunan 69m² yang memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 2 carport mobi. Lalu tipe B dengan luas tanah 112m² dan luas bangunan 69m² yang memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 2 carport mobil. Dan yang terakhir adalah tipe C yang memiliki luas tanah 200m² dengan luas bangunan 146m² yang memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi dan 3 carport mobil.

Kawasan ini merupakan lokasi strategis yang dekat dengan berbagai kawasan pendidikan, perhotelan, pusat perbelanjaan dan area kuliner.

Selain itu Cluster Jura Eolia pun dilengkapi dengan fasilitas seperti exclusive club house, jogging track, keamanan 24 jam, kolam renang, badminton hall, taman rekreasi air, sekolah, lapangan futsal indoor, jalan boulevard dan klinik kesehatan.

Cluster Jura Eolia yang merupakan huian perumahan prestisius dengan konsep smart eco living  merupakan hunian yang eksklusif juga minimalis yang bisa menjadi hunian Anda yang nyaman.

3. The Pavillion Ciracas

Rumah dijual di Jakarta Timur yang selanjutnya mengusung rumah berkonsep hijau yang berlokasi strategis di Jakarta Timur. Terletak di Jl. H. Saibun, Ciracas perumahan The Pavillion Ciracas menawarkan harga mulai dari 1.3 M saja.

Perumahan ini memiliki suasana lingkungan yang nyaman dan tenang serta dekat dengan pusat kota. Mempunyai 2 unit tipe yaitu tipe 85 dan tipe 115, The Pavillion Ciracas dekat dengan berbagai akses tol seperti pintu tol TB Simatupang yang hanya ditempuh kurang lebih selama 5 menit.

The Pavillion Ciracas pun dekat dengan Terminal Kampung Rambutan, Jl. Raya Bogor, Graha Cijantung, RS Pasar Rebo dan Harapan Bunda.hunian eksklusif ini pun menyediakan kavling yang siap bangun lokasi persis di depan Jalan Utama.

4. Cluster Matana

Cluster Matana merupakan sebuah perumahan di kawasan Jakarta Timur yang mengusung konsep suasana lingkungan yang indah dan hijau. Nama Matana sendiri diambil dari nama sebuah danau yang terletak di Sulawesi Selatan dengan kedalaman 590m yang merupakan sebuah danau terdalam di Indonesia dan danau terdalam ke 10 di dunia.

Perumahan ini memiliki 3 tipe yaitu tipe 7 Le, tipe 8 Le dan tipe 12 Corner House Le. Tipe 7 Le memiliki luas lahan 98m dan luas bangunan 91m dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 dapur, dan 2 carport mobil. Sedangkan tipe 8 Le dan tipe 12 corner memiliki luas lahan 112,. Luas bangunan 142m dengan 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, 1 dapur, 1 kamar pembantu dan 2 carport mobil.

Rumah dijual di Jakarta Timur ini memiliki fasilitas bagi para penghuninya seperti swimming pool, kids pool, multipurpose court, outdoor fitness, bbq deck, yoga deck dan outodoor seatings.

Cluster Matana pun memiliki spesifikasi material dengan bahan yang berkualitas dan juga merek ternama yang pastinya sangat minimalis juga eksklusif.

5. Cluster Maninjau

Rumah dijual di Jakarta Timur yang terakhir ini terletak di Jalan Asya Boulevard, Jakarta Garden City. Cluster Maninjau dengan model terbaru dengan style luxury dimulai dari harga 4 M saja.

Cluster Maninjau memiliki 8 tipe unit yang terdiri dari tipe 2 lantai dan tipe 3 lantai sebagai berikut.

• Tipe 2 Lantai 8×14
Memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang keluarga, 1 ruang makan, 2 carport mobil, 1 kamar pembantu dan taman belakang. Tipe ini memiliki luas bangunan 106m² dan luas tanah 112m².

• Tipe 2 Lantai 10×14
Memiliki 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 dapur, 1 kamar pembantu, 3 carport mobil, 1 ruang keluarga, 1 ruang makan dan taman belakang. Tipe ini memiliki luas bangunan 138m² dan luas tanah 140m².

• Tipe 3 Lantai 8×14
Memiliki 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 dapur bersih, 1 kamar pembantu, 2 carport mobil, 1 ruang keluarga, 1 ruang belajar keluarga, 1 ruang makan dan taman belakang. Tipe ini memiliki luas bangunan 156m² dan luas tanah 112m².

• Tipe 3 Lantai 10×14
Memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, 1 dapur kering, 1 kamar pembantu, 2 carport mobil, 1 garasi, 1 ruang keluarga, 2 ruang belajar, 1 ruang makan dan taman belakang rumah. Tipe ini memiliki luas bangunan 190m² dan luas tanah 140m².

• Tipe 3 Lantai 10×17
Memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, 2 dapur kering, 1 dapur kotor, 1 kamar pembantu, 3 carport mobil, 1 garasi, 1 ruang keluarga, 1 ruang belajar keluarga, 1 ruang makan dan taman belakang rumah. Tipe ini memiliki luas bangunan 218m² dan luas tanah 170m².

• Tipe 3 Lantai 12×17
Memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, 1 dapur kering, 1 dapur kotor 1 kamar pembantu, 2 carport, 1 ruang keluarga, 1 ruang belajar, 1 ruang makan dan taman. Tipe ini memiliki luas bangunan 187m² dan luas tanah 204m².

• Tipe 3 Lantai 14×14
Memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, 1 dapur kering, 1 kamar pembantu, 3 carport mobil, 1 garasi, 1 ruang keluarga, 2 ruang belajar, 1 ruang makan dan taman. Tipe ini memiliki luas bangunan 193m² dan luas tanah 196m².

• Tipe 3 Lantai 14×17
Memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, 2 dapur kering, 1 dapur kotor, 1 kamar pembantu, 2 carport, 1 garasi, 1 kamar tidur, 2 ruang belajar, 1 ruang makan dan taman. Tipe ini memiliki luas bangunan 221m² dan luas tanah 238m².

Cluster Maninjau memiliki fasilitas yang dapat digunakan oleh para penghuni perumahan seperti swimming pool, kids pool, yoga deck, children playground, outdoor Gtm, bbq area dan multi purpose court.

Anda bisa temukan banyak rumah dijual di Jakarta Timur lainnya di www.99.co/id/. Dengan tersedianya iklah jual rumah di sana, anda bisa menemukan rumah yang sesuai dengan keinginan yang menarik minat anda terutama untuk desain yang mnimalis dan eksklusif.  []



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: