Brilio.net – Perjalanan hidup itu tidak semudah membalikkan tangan. Ada banyak momen yang akan kamu lewati. Kamu tidak selalu bahagia terus, suatu saat kamu akan dihadapkan pada cobaan. Di mana kamu akan merasa di titik paling bawah. Kesedihan, kegalauan, amarah, dan jenuh akan terlintas seiring waktu. Keputusan apa yang akan kamu ambil saat itu, akan mempengaruhi kelanjutan hidupmu.

Menyerah atau bangkit kembali, dua pilihan yang sudah pasti akan dilalui semua manusia. Kendati demikian, sebagai manusia yang punya iman, kamu tentunya memilih untuk optimis lagi. Tantangan hidup yang berat itu harus bisa kamu lalui dengan penuh semangat. Sayangnya dorongan semangat itu membutuhkan orang lain, kerabat dekat, keluarga, kekasih, dan lain sebagainya.

Namun buat kamu yang merasa tak ada orang yang sekiranya mampu mendengar keluh kesahmu, kamu mencari suntikan semangat dengan cara lain. salah satunya adalah dengan membaca kata-kata mutiara kehidupan. Nggak hanya sekadar kata mutiara, namun kata-kata yang satu ini juga punya unsur ‘bijak’. Sehingga mampu jadi suntikan ekstra buatmu.

Nah, selain itu juga kamu bisa mengirimkan kata-kata mutiara bijak ini kepada orang lain yang sekiranya membutuhkan. Bisa melalui pesan chat langsung atau unggah di medsos pribadimu. Bahagia didapat, pahala pun diraih. Nggak perlu nunggu lama, simak rangkuman kata-kata penuh arti dan motivasi seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (29/11).


Kata-kata mutiara bijak kehidupan paling menyentuh.