Sukses, The Biggest AREBI Real Estate Summit 2019 Dihadiri 800 Broker Properti

Sukses, The Biggest AREBI Real Estate Summit 2019 Dihadiri 800 Broker Properti


TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Perhelatan akbar The Biggest AREBI Real Estate Summit 2019 yang digelar Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) berlangung sukses.

Sekitar 800 broker properti memadati Raffles Hotel Jakarta, Kamis (21/11/2019) dan tampak antusias mengikuti acara yang berlangsung sehari. 

Kesuksesan acara sudah terlihat dari habisnya (sold out) tiket pada lima hari sebelum acara (H-5).

Selain itu acara The Biggest AREBI Real Estate Summit 2019 disponsori 43 perusahaan.

Acara yang mengusung tema “Sinergi Broker Properti dengan Pemerintah dan Developer di Era Digital” ini dibuka oleh Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Dalam Negeri RI Suhanto.

Turut hadir Sekretaris Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dadang Rukmana, Direktur Bina Usaha dan Pelaku Distribusi Kementerian Perdagangan I Gusti Ketut Astawa, pendiri AREBI, pengurus DPP dan DPD AREBI, Asean Real Estate Network Alliance (ARENA) dan Real Estat Indonesia (REI).

Lukas Bong, Ketua Umum DPP AREBI mengatakan, kesuksesan acara The Biggest AREBI Real Estate Summit 2019 tidak lepas dari kerja keras panitia dan tingginya kepedulian para broker properti terhadap industri broker properti.

Mereka yang datang ingin menambah networking, menambah pengetahuannya, yang akan sangat bermanfaat dalam menjalankan profesi sebagai broker properti profesional.

“AREBI akan terus mendorong agar para broker properti bekerja secara profesional sehingga industri broker properti terus maju dan berkembang di masa datang. Dengan kekompakan dan pengorbanan, semua tantangan bisa kita atasi. AREBI dari Kita, oleh Kita, untuk Semua,” ujar Lukas Bong.

Tampil sebagai narasumber pada diskusi sesi pertama yang dimoderatori Erwin Karya (Associate Director Ray White Indonesia) antara lain I Gusti Ketut Astawa (Direktur Bina Usaha dan Pelaku Distribusi Kementerian Perdagangan), Timothy Chang (Hongkong Kingland Group), Sutedja S. Darmono (Jababeka Group), Jason Tan (Milennium Group), dan Aldo Rambe (Facebook Indonesia).





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: