The Biggest AREBI Real Estate Summit 2019, Bakal Bahas Prospek Bisnis Properti di Era 4.0

The Biggest AREBI Real Estate Summit 2019, Bakal Bahas Prospek Bisnis Properti di Era 4.0


TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA – Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) mengajak para broker properti di Indonesia, baik anggota maupun belum, untuk menghadiri perhelatan akbar The Biggest AREBI Real Estate Summit 2019.

Acara bertema “Sinergi Broker Properti dengan Pemerintah dan Developer di Era Digital” akan digelar di Raffles Hotel Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Acara ini akan memberi pengetahuan bagi broker Properti yang bantinya dianggap dapat berguna dalam menjalani profesinya.

Ketua Umum DPP AREBI Lukas Bong, menjelaakan, setiap akhir tahun AREBI menggelar hajatan besar yakni Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan The Biggest AREBI Real Estate Summit.

“Jadi nanti pada 20 November, DPP AREBI menggelar Rakernas, lalu puncaknya pada 21 November adalah acara The Biggest AREBI Real Estate Summit 2019,” kata Lukas dalam rilis yang diterima Tribun Timur, Rabu (20/11/2019).

“Kami mengajak kepada para broker properti di Indonesia, baik yang sudah maupun belum menjadi anggota, untuk menghadiri perhelatan akbar ini,” ujarLukas menambahkan.

Dalam Rakernas, kata Lukas, akan ada beberapa point penting yang dibahas, terutama pembenahan di internal AREBI.

“Eksistensi AREBI sudah semakin dikenal, developer membutuhkan AREBI, dan bisnis broker properti sudah menjadi salah satu pilihan profesi. Di Rakernas kita akan menghimbau agar DPD-DPD untuk melakukan berbagai event yang lebih intensif supaya AREBI tidak hanya dikenal di kota-kota besar,” ujar Lukas.

Sementara tema dalam acara The Biggest AREBI Real Estate Summit 2019, kata Lukas, karena selama ini broker properti telah bersinergi secara harmonis dengan developer.

Lalu pemerintah sebagai regulator juga memiliki peran penting karena pemerintah saat ini mulai menata industri broker properti.





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: