40 Kata-kata mutiara kebersamaan yang penuh makna dan haru

Kata-kata mutiara kebersamaan pixabay.com


Brilio.net – Kata-kata mutiara kebersamaan menjadi salah satu pengingat yang cukup baik mengenai betapa kebersamaan itu perlu dijaga. Pasalnya tak sedikit orang yang lupa arti kebersamaan, mereka kerap menyepelekan hal ini dan menganggapnya tidak berarti apapun.

Kata-kata mutiara kebersamaan ini bisa digunakan untuk orang terkasih, entah dengan teman, sahabat, keluarga, ataupun kekasih. Bahkan kamu juga bisa menggunakannya sebagai salah satu obat untuk mengatasi hati yang gundah akan suatu hal.

Mengapa kebersamaan itu penting? Karena dengan kebersamaan kita bisa saling bertukar pengalaman hidup yang sangat berguna ketika menghadapi suatu masalah. Kebersamaan juga bisa untuk berbagi kebahagiaan dan kekonyolan bersama. Dengan selalu menjaga kebersamaan dengan orang-orang di sekitar kita, kita bisa mendapatkan arti hidup yang sebenarnya.

Berikut ini ada beberapa kata-kata kebersamaan yang penuh makna. Seperti apa? Berikut dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/10).

1. “Setiap kebersamaan pasti akan berakhir, tapi kebahagiaannya akan tetap abadi dalam kenangan indah kita.”

3. “Kebersamaan membuat hal yang sedikit terasa sangat melimpah.”

4. “Perjalanan jauh yang di isi dengan kebersamaan pasti akan terasa singkat dan menyenangkan.”

5. “Petualangan bersama sahabat selalu menyenangkan, karena saat itulah kebersamaan kita dikeluarkan secara maksimal.”

6. “Kebersamaan membuat kita bisa bekerja dengan lebih efektif dan efisien.”

7. “Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama.”

8. “Kebersamaan itu mahal dan tak ternilai harganya. Maka beruntunglah bagi orang-orang yang mampu membelinya. Yaitu orang-orang yang peduli pada kebersamaan dengan keluarga dan orang terdekatnya.”

9. “Nikmatilah kebersamaan ini sebelum semuanya hanya menjadi sebuah kenangan.”

10. “Lebih baik mencintai seseorang yang jauh tapi sangat menginginkan kebersamaan daripada seseorang yang dekat tapi tak peduli.”

11. “Jangan menunggu kehilangan baru sadar arti kebersamaan.”

12. “Anda dapat tahu makna persahabatan, saat anda mulai merindukan saat-saat kebersamaan.”

13. “Waktu yang paling menyenangkan adalah saat kita bercengkrama, menjaga hangatnya kebersamaan menggulirkan banyak detik dalam keceriaan.”

14. “Kebahagiaan tercipta bukan hanya dari harta dan tahta, tapi sesederhana kebersamaan kita mampu membuatku menjadi makhluk yang paling bahagia.”

15. “Kebersamaan adalah memahami. Maka yang tak sabar mendengar dan mengerti, harus sabar dengan sepi dan sendiri.”

16. “Kebersamaan itu indah dan melebihi apapun.”

17. “Kebersamaan itu penting bukan hanya menjaga silaturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik.”

18. “Kebersamaan dengan keluarga akan membuatmu bahagia. Maksimalkan moment dengan keluargamu sebaik-baiknya.”

19. “Keluarga adalah satu-satunya tempat kita belajar tentang arti sebuah kebersamaan.”

20. “Baiklah kepada semua orang, tapi hanya sahabatilah orang-orang jujur yang mensyukuri kebersamaan denganmu.”

Kata-kata kebersamaan dengan sahabat

foto: pixabay.com

Sahabat menjadi teman dika suka dan duka, begitulah gambaran bagi seorang sahabat. Biasanya hubungan persahabatan ini sering ditemui di sekolah, atau tempat-tempat yang membuat kamu sering bersama.

Namun terkadang, kesibukan membuat seseorang lupa untuk berbagi dengan sahabatnya, padahal sebelumnya mereka selalu bersama. Kata-kata kebersamaan dengan sahabat ini mungkin bisa mengingatkan betapa indahnya persahabatan itu.

21. “Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.”

22. “Sahabat lama itu seperti sweater butut. Meski sudah tak pantas untuk dikenakan, tapi tetap saja selalu menghangatkan.”

23. “Persahabatan yang dilandasi oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.”

24. “Kebahagiaan tercipta bukan hanya dari harta dan tahta, tapi sesederhana kebersamaan kita mampu membuatku menjadi makhluk yang paling bahagia.”

25. “Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.”

26. “Jangan pernah memandang rendah arti persahabatan, karena dalam hidup ini kamu tak akan mampu melangkah seorang diri tanpa sahabat.”

27. “Walau bagaimanapun juga, sahabatmu adalah orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu saat senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau tak bisa melihat wajahnya lagi.”

28. “Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya yaitu baik dan burukmu.”

29. “Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu.”

30. “Kau tahu seseorang adalah sahabat sejati ketika kau akan menangis, dia mengatakan hal-hal yang paling konyol hanya untuk melihatmu tersenyum.”

31. “Akan sangat merasa bersedih di saat keberhasilan dan kebahagian telah didapat, tapi itu semua dilewati tanpa ditemani orang-orang tersayang.”

32. “Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.”

33. “Hargai dan peliharalah selalu persahabatan dirimu dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara sendiri.”

34. “Sahabat adalah seseorang yang tau apa yang kita butuhkan tanpa kita memintanya.”

35. “Sahabat yang baik adalah dia yang mampu merasa kehilangan kita yang pergi untuk sementara maupun selamanya.”

36. “Sahabat gak bisa dirasakan pada saat bahagia saja, tapi sahabat itu kerasanya saat dia bisa bikin hati duka ini jadi bahagia.”

37. “Sahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada kamu, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata kamu.”

38. “Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama.”

39. “Persahabatan yang dilandasi keihlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.”

40. “Kalau saja semua manusia lebih mencintai sesama manusia daripada harta maka dunia ini akan nyaman dan indah dalam kebersamaan.”





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: