Potret Grandis Rizkyatita Firdaus, Ikuti Kata Hati

Potret Grandis Rizkyatita Firdaus, Ikuti Kata Hati


SURYA.co.id | SURABAYA – Tuntutan yang diberikan pada Grandis Rizkyatita Firdaus oleh orangtuanya tak jauh berbeda dari anak-anak lainnya, yakni menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Namun, tuntutan orangtuanya itu tak sesuai kata hati perempuan kelahiran Surabaya, 23 September 1995 ini.

“Orangtua mewajibkan saya menjadi PNS. Tapi saya tidak mau hidup yang begitu-begitu saja, makanya saya memilih hal yang sesuai kata hati saya,” kata Grandis, Rabu (25/9/2019).

Kini, Grandis yang hobi menyanyi ini menjadi seorang broker di Bosse Property selama 1,5 tahun. Pekerjaan ini justru tidak memiliki jadwal dan gaji, sehingga pendapatannya berasal dari target Grandis sendiri.

“Saya memutuskan buat kerja jadi broker properti, karena awalnya saya ragu melihat para pekerja kantoran yang gajinya miris. Posisi saya di situ masih fresh graduate yang belum punya pengalaman apa-apa,” ujar pehobi menyanyi ini.

Pekerjaan sebagai broker menurutnya tidak jauh dari kata ‘happy’.

Pekerjaannya sangat santai tapi serius.

“Jadi murni jadwal dan gaji saya buat sendiri. Saya menarget diri sendiri pendapatan yang ingin dibuat. Misalnya, dalam setahun ingin Rp 500 juta, tinggal di-breakdown saja tiap bulannya,” jelas Grandis.

Alumnus Universitas Brawijaya ini mengaku ia menyukai pekerjaan ini karena setiap hari bertemu orang baru dengan karakter berbeda-beda.

Dari situ, ia bisa berbagi ilmu dari berbagai bidang di luar properti.

“Senangnya lagi, saya punya atasan dan teman-teman kantor yang punya rasa kekeluargaan tinggi,” tutupnya.





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: