Kumpulan Kata Mutiara untuk Pacar Tersayang, Bikin Tetap Harmonis

Nisa Mutia Sari


1. “Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka.”

2. “Jika kamu mencintai dua orang dalam waktu yang sama, maka pilihlah orang kedua karena jika kamu benar-benar mencintai orang yang pertama, kamu tidak mungkin jatuh cinta pada orang kedua.”

3. “Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu.”

4. “Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan, kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar,supaya cinta yang indah kembali indah dan tidak pergi meninggalkan mu.”

5. “Banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan untuk memilih siapa yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup. Sebenarnya itu salah. Hanya satu hal yang terpenting, ialah dia yang mampu menjaga hatimu.”

6. “Putus asa saat cinta tak terbalas sama saja menyakiti diri sendiri,bersabarlah kamu dan buka lah asa baru untuk cinta yang lebih indah.”

7. “Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan.”

8. “Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya.”

9. “Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya.”

10. “Apa yang perlu kutakuti jika jodohku bukan dia bukan kamu… aku hanya sedang menikmati kesendirianku. dan akan jatuh cinta untuk terakhir kalinya. kepada jodoh pilihan Allah.”



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: