15 Kata-kata Bijak Lucu Bikin Ngakak, Obat Stres Buat Kamu yang Sedang Gundah Gulana

Liputan6.com


1. Abraham Lincoln, Presiden Amerika ke 16

“Jika aku bermuka dua. Manakah yang mungkin sedang aku pakai sekarang?”

Gunakan kata-kata bijak lucu ini sebagai pembelaan ketika kamu sedang diremehkan oleh orang lain. Ada kalanya orang lain menilaimu tidak jujur atau bermuka dua. Padahal mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dan mereka nggak mengenalmu dengan baik. Biarkan saja mereka ngomong apapun tentang dirimu, yang penting kamu nggak merugikan siapapun.

2. Lana Turner, Aktris Amerika

“Seorang laki laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu.”

Seorang istri akan terjamin finansialnya jika berhasil menemukan laki-laki seperti yang digambarkan di atas. Tapi meskipun begitu, ada baiknya jika mencari jodoh jangan hanya sebatas finansial yang mencukupi saja. Carilah juga seseorang yang baik hati dan mampu menerimamu apa adanya.

3. Anonim

“Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.”

Jangan pernah memungkiri kalau anak zaman sekarang pasti membutuhkan Google ketika mengerjakan tugas ataupun PR. Tapi tahu nggak, ayah dan ibu dulu lulus dari sekolah tanpa bantuan Google. Padahal zaman sekarang rasanya susah sekali bisa mengerjakan tugas tanpa bantuan Google. Makanya, teruslah hormati orang tuamu, ya.

4. Anonim

“Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah “pinjamlah uang mereka””

Tidak perlu repot-repot ikut ajang pencarian bakat atau mempermalukan diri sendiri di media sosial untuk di ingat seseorang. Cukup pinjem uang orang dan menghilanglah. Niscaya, namamu akan terkenal.

5. Anonim

“Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.”

Selain Tuhan, keuangan juga menjadi faktor penentu berhasil atau tidaknya suatu rencana. Maka dari itu, sisakan uang jajan kamu. Walaupun sekarang enggak ada barang yang diincer, tapi tidak ada salahnya menabung.



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: