14 Kata-kata Bijak Cinta Sejati yang Menyentuh Hati

Liputan6.com


Liputan6.com, Jakarta Apakah cinta sejati itu? Hampir semua orang ingin mengetahui apa rasanya cinta sejati dan kapan mereka akan merasakan hal tersebut. Cinta sejati bisa diartikan sebagai perasaan yang tulus dari hati yang terdalam, menerima segala kekurangan pasanganmu, menemukan kenyamanan dan selalu menjadi pribadi yang lebih baik. Cinta sejati adalah sebuah proses yang bukan hanya bisa dibangun dalam waktu singkat.

Pernah dengar istilah “cinta adalah kekuatan terbesar di alam ini”? Cinta memiliki makna sebagai bentuk rasa kasih sayang unik kepada seseorang. Bagaimana kamu memandangnya, berbicara dan meyakininya adalah salah satu reaksi perasaan cinta. Saat kamu memutuskan untuk memberikan rasa cinta kepada seseorang maka tubuhmu akan mengambil alih dan menguatkan pikiranmu.

Maka dari itu muncul istilah kalau cinta itu buta, sampai-sampai bisa membuat orang yang merasakannya melakukan apa saja. Bahkan melukai orang lain atau dirinya sendiri sekalipun. Kalau kamu tak ingin terbelenggu oleh cinta, cobalah lebih bijak dalam menyikapinya, ya.

Disaat kamu mengalami fase tersebut, biasanya akan meluncur kata-kata bijak cinta sejati untuk dirimu sendiri atau untuk orang yang kamu kasihi. Kata-kata bijak cinta sejati adalah sebuah bentuk upaya pembuktian melalui kata-kata yang indah, menyentuh hati dan mendayu-dayu. Tapi tidak semua orang bisa dengan mudah mengatakan kata-kata bijak cinta sejati kepada pasangannya, lho. Entah karena tidak bisa merangkai kata-kata, gugup, terlalu kaku dan takut.

Selain memberi inspirasi tentang cinta, kata-kata bijak cinta sejati tidak jarang juga mampu sedikit mengobati rasa sakit hati. Sebab, dalam kata-kata bijak cinta sejati terdapat pesan yang dalam tentang makna cinta dan bagaimana menyikapi cinta itu sendiri.

Nah, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/1/2019), beberapa kata-kata bijak cinta sejati yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan dan mengapresiasikan bentuk rasa cinta kepada pasanganmu atau untuk memberikanmu kekuatan bahwa cinta itu tidak menyakitkan dan justru menguatkan.



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: